Avram Grant yakin andalannya di lapangan, Frank Lampard, akan menandatangani kontrak baru bersama tim The Blues, Chelsea.

Belakangan ini, dibenarkan pelatih asal Israel tersebut, memang muncul berbagai spekulasi terkait karir gelandang Inggris itu. Tetapi, Grant mengaku tak percaya Lampard akan meninggalkan Stamford Bridge.

Dalam laga lanjutan kompetisi Piala FA, Sabtu 16/2 malam, Lampard mencetak dua gol bagi Chelsea dan membawa tim ini unggul 3-1 atas tim divisi satu, Huddersfield.

Bahkan Grant juga mengaku yakin, The Blues bakal mengantongi lebih banyak lagi gol dari Lampard dalam beberapa waktu ke depan.

“Saya ingin dia di klub ini, dan saya pikir dia akan bertahan di sini. Frank pantas mencetak 100 gol, bahkan bisa saja dia akan mencetak 200 gol,” tandas Grant dalam situs resmi Chelsea.

BACA JUGA  Manchester United Siap Boyong Bek Barcelona

Grant juga mengakui, dirinya tak yakin ada banyak pemain gelandang yang bisa mencetak banyak gol, seperti pemainnya yang satu ini. “Tapi yang terpenting bagi tim, dia tidak hanya tahu bagaimana mencetak gol. Dia juga tahu bagaimana memberikan assist, pintar dalam bertahan dan dia pemain yang sangat bagus,” puji Grant terhadap Lampard. (cha)

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!