Manchester City Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan Boro

26

Pep Guardiola puas Manchester City telah “melakukan segalanya” yang diperlukan untuk mengalahkan Middlesbrough, meski akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1. Gol tunggal Kun Aguero tampaknya cukup bagi City untuk memetik kemenangan ketiga beruntun, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Barcelona 3-1 pada Rabu (2/11). Tapi gol menakjubkan Marten de Roon di masa injury time membuyarkan ambisi The […]

Liga Inggris  - Manchester City Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan Boro

Liga Inggris  - Manchester City Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan Boro

Pep Guardiola puas Manchester City telah “melakukan segalanya” yang diperlukan untuk mengalahkan Middlesbrough, meski akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Gol tunggal Kun Aguero tampaknya cukup bagi City untuk memetik kemenangan ketiga beruntun, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Barcelona 3-1 pada Rabu (2/11). Tapi gol menakjubkan Marten de Roon di masa injury time membuyarkan ambisi The Citizens meraih nilai sempurna. Mereka pun harus berbagi satu poin dengan tim asuhan tim Aitor Karanka ini.

City menghujani 25 tembakan ke gawang Victor Valdes, yang melakukan kinerja yang luar biasa untuk menjaga gawang Boro sebelum akhirnya  gol De Roon memberikan mereka hasil yang pantas.

“Kami benar-benar melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, menguasai permainan, dan di menit terakhir kami kebobolan,” kata Guardiola.

“Ini sangat disayangkan. Kami melakukan banyak hal yang baik dan mencoba untuk memenangkan permainan.”

“Ketika Anda kehilangan kesempatan Anda, Anda harus menerima itu, perjalanan liga masih panjang.”

“Ini adalah sebuah kehilangan besar bagi kami, karena kami telah kehilangan enam poin dalam tiga pertandingan kandang terakhir, tapi kami masih ada. kami harus bergerak maju.”

City memperlihatkan penampilan yang menakjubkan dengan strategi counter attack saat mengalahkan Barca di Liga Champions pekan lalu. Tapi Guardiola tidak berpikir bahwa mereka kelelahan saat menghadapi Boro.

“Tidak juga, kami memulai laga dengan menakjubkan dan bermain sangat baik di babak pertama,” tambah pelatih Spanyol itu.

“Kami harus menutup pertandingan dengan gol kedua atau ketiga dan kami tidak bisa melakukan itu. Kami menciptakan enam atau tujuh peluang dan tidak mencetak gol,” katanya.