Guardiola Targetkan Manchester City Menang di Anfield

Pep Guardiola bertekad anak asuhnya di Manchester City harus bisa kalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (14/1) malam WIB.
Pep Guardiola bertekad anak asuhnya di Manchester City harus bisa kalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (14/1) malam WIB.

Manchester City harus bisa kalahkan Liverpool di Anfield, jika ingin jadi penantang gelar lagi di masa depan.

Duo raksasa Premier League dengan jumlah produksi gol terbanyak akan bertemu di Anfield pada Minggu (14/1) malam WIB, dalam salah satu laga yang paling dinanti musim ini. Skuad asuhan Guardiola saat ini unggul 18 poin atas The Reds.

Manchester City tak terkalahkan dalam 22 pertandingan Premier League musim ini, setelah mereka mengklaim kemenangan tandang melawan Chelsea dan Manchester United. Namun Guardiola menegaskan, City harus terus dalam performa itu jika ingin bersaing di level tertinggi untuk memperebutkan gelar di masa depan.

“Tandang ke Anfield ini merupakan ujian yang sesungguhnya. Ini salah satu stadion paling prestisius di dunia,” kata Guardiola.

“Ini jadi pertandingan besar bagi kami, dan kami lakukan persiapan sebanyak yang kami bisa. Jika Anda ingin memenangkan gelar, Anda harus memenangkan permainan seperti ini,” tambahnya.

“Musim ini, kami sudah melakukan itu [lawan United dan Chelsea], tapi kami masih harus pergi ke Anfield dan Tottenham. Tapi besok sangat penting untuk menang lagi, jika kami ingin melakukan hal-hal besar di musim ini,” ujar mantan pelatih Barcelona itu.

Liverpool tercatat hanya kalah melawan City di kandang sebanyak dua kali dalam 45 tahun terakhir. Guardiola menantang para pemainnya untuk akhiri catatan buruk mereka di Anfield akhir pekan ini.

“Saya tidak percaya dengan hal semacam ini [rekor], tapi dengan kami hanya menang dua kali dalam 45 tahun, itu memperlihatkan seberapa sulitnya bermain di sana. Rekor itu harus dipatahkan,” tegas Guardiola.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan