Guus Hiddink Mulai Kabarkan Kondisi Terkini Cedera John Terry

  • Berita Bola Terkini – Guus Hiddink kini mulai mengabarkan bagaimana kondisi terkini cedera yang dialami oleh John Terry. Hal ini masih menjadi perhatian dan kecemasan tersendiri bagi semua fans Chelsea yang masih ingin melihat perkembangan terbaru sang bintang.

 

Berita Bola Terkini – Guus Hiddink kini mulai mengabarkan bagaimana kondisi terkini cedera yang dialami oleh John Terry. Hal ini masih menjadi perhatian dan kecemasan tersendiri bagi semua fans Chelsea yang masih ingin melihat perkembangan terbaru sang bintang.

Guus Hiddik lantas masih mengakui bahwa dirinya tidak akan buru-buru memainkan John Terry (35 tahun) untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan. Pemain handal tersebut memang sebelumnya sudah diperkirakan akan absen ketika tim bermain melawan Norwich, usai ia mengalami cedera hamstring dan absen di tiga laga terakhir klub.

Sang kapten kini sejatinya sudah hampir kembali fit, namun Guus Hiddink masih mencemaskan kondisi tersebut dan mengatakan pada Express bahwa, “Ia sudah kembali berlatih pekan ini, namun ia mengatakan masih belum siap bermain, meski kondisinya sudah bagus.”

Hiddink memang masih mau mendengarkan rekomendasi dari tim medis, meski begitu dirinya tetap ingin lebih berhati-hati lagi dalam memutuskan akan menurunkan John Terry atau tidak dalam satu laga penting. Ia tidak ingin gegabah dalam mengabil keputusan.

“Jika memang staff medis mengatakan ia siap besok dan John mengatakan demikian, saya juga masih harus berhati-hati, karena saya punya pengalaman dengan cedera seperti ini.”

“Tuntutan yang ada di pertandingan amat berbeda. Saya memilih untuk menunggu bagaimana pertandingan berikutnya nanti. Kami mungkin akan coba memberikan metode latihan khusus untuk membangun kembali kondisi fisik John,” pungkasnya.