Hadapi Derby Merseyside Sabtu, Mario Balotelli Ganti ‘Jimat’-nya

Menjelang laga penting derby Merseyside Sabtu ini, Mario Balotelli memastikan semua persiapan sudah dilakukan tepat waktu. Salah satunya adalah rambut yang jadi jimat untuknya. Striker baru Liverpool itu sudah mengunjungi tukang cukur menjelang laga tandang ke Everton pada Sabtu siang, dengan hasil yang menarik. Balotelli jelas tidak bisa memutuskan mana gaya yang tepat untuk memberinya kemenangan […]

Liga Inggris  - Hadapi Derby Merseyside Sabtu, Mario Balotelli Ganti 'Jimat'-nya
Menjelang laga penting derby Merseyside Sabtu ini, Mario Balotelli memastikan semua persiapan sudah dilakukan tepat waktu.

Salah satunya adalah rambut yang jadi jimat untuknya.

Striker baru Liverpool itu sudah mengunjungi tukang cukur menjelang laga tandang ke Everton pada Sabtu siang, dengan hasil yang menarik.

Balotelli jelas tidak bisa memutuskan mana gaya yang tepat untuk memberinya kemenangan dilaga akhir pekan nanti, sehingga memilih serba sedikit dari model yang tersedia, dengan rambut Mohawk berwarna emas di bagian atas, potongan rambut dengan satu pola etnik di satu sisi kepala, dan pola ‘api’ di sisi lainnya.

Si pemain asal Italia itu memposting gaya rambut barunya di Instagram Kamis siang ini dan tampaknya cukup senang dengan tampilan terbarunya.

Semoga berhasil untuk laga Sabtu.

Liga Inggris  - Hadapi Derby Merseyside Sabtu, Mario Balotelli Ganti 'Jimat'-nya

Sepakbola.cc