Arsene Wenger menilai laga Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu 13/4 malam ini, merupakan laga terpenting di sepanjang musim ini. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu mengakui siap menerima berbagai kritik bila The Gunners dikalahkan Si Setan Merah.

Dalam laga nanti malam, Arsenal memang harus menang, untuk mempertahankan peluang juara Liga Premier musim ini. Tetapi, jika kalah, tertutup sudah kesempatan untuk menjadi juara meski mereka tampil menawan di awal musim 2007/2008 ini.

Wenger masih pula mengatakan, timnya telah menjadi korban permainan wasit, sehingga prestasi yang telah mereka raih sejak di awal musim, seketika berubah menjadi keterpurukan.

Menghadapi MU malam nanti, Wenger menyatakan anak buahnya akan mewaspadai gerak Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Wenger memuji bintang Portugal ini sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. “Karena dia memiliki kombinasi dari dua hal yang tersulit dalam hidup, yakni gaya dan efisiensi,” tandas Wenger.

Fergie optimis
Langkah optimistik diungkapkan pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Pelatih Skotlandia ini menilai, karena banyaknya pemain The Gunners yang cedera, akan sulit bagi Arsenal untuk menang nanti malam.

Sementara dengan kondisi yang lebih menguntungkan bagi skuadnya yang bisa tampil full team, Ferguson memperkirakan akan mudah mengalahkan Arsenal yang saat ini sedang kehilangan Abou Diaby, Denilson, Tomas Rosicky dn Robin van Persie. (cha)

BAGIKAN