Hadiah Liverpool untuk Coutinho

 

Philippe Coutinho sukses mencetak delapan gol dalam 40 penampilannya bersama Liverpool. Pemain handal ini memang sudah banyak memberikan sumbangsih terbaiknya bagi tim yang ia bela selama ini. Kini ada hadiah dari Liverpoll untuk Coutinho.

Ya, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan mantap mengkonfirmasi bahwa klub akan segera menawarkan kontrak baru pada Philippe Coutinho di musim panas ini.

Gelandang Brasil itu tercatat mulai bergabung dengan The Reds dari Inter di tahun 2013. Setelah sebelumnya sempat dipuji sebagai otak dari permainan Liverpool oleh sang manajer, kini klub berusaha untuk mengikatnya lebih lama guna mengantisipasi ketertarikan dari tim lain.

“Coutinho adalah salah satu pemain yang ingin kami beri ganjaran dan saya harap di musim panas ini akan ada sesuatu yang bisa kami lakukan,” tutur Rodgers sesuai rilis The Mirror.

“Ia merupakan pemain yang hebat, aset yang bagus untuk klub. Ia datang ke sini dan menunjukkan pada kami kualitas dirinya, ia amat berkembang sebagai pemain dan pribadi. Sekarang ia akan mengalami masa terbaiknya sebagai seorang pesepakbola,” tutupnya.