Hal yang Membuat Mata Bahagia Saat Ini

19

  Banyak hal yang sanggup membuat seorang pemain sepakbola bahagia dalam perannya bersama tim. Bukan hanya prestasi lapangan, penghargaan rekan, pelatih, dan lain-lain bisa menaikkan morilnya. Ada hal yang sanggup membuat Mata bahagia saat ini. Ya, Juan Mata mengaku bahagia memainkan peran favoritnya dalam skema terbaru Manchester United dibawah polesan tangan dingin Louis Van Gaal. […]

Liga Inggris  - Hal yang Membuat Mata Bahagia Saat Ini

 

Banyak hal yang sanggup membuat seorang pemain sepakbola bahagia dalam perannya bersama tim. Bukan hanya prestasi lapangan, penghargaan rekan, pelatih, dan lain-lain bisa menaikkan morilnya. Ada hal yang sanggup membuat Mata bahagia saat ini.

Ya, Juan Mata mengaku bahagia memainkan peran favoritnya dalam skema terbaru Manchester United dibawah polesan tangan dingin Louis Van Gaal.

Gelandang Spanyol itu memang dipercaya memainkan peran playmaker dalam formasi 3-5-2 yang diusung Van Gaal. Dan ia tampil tak mengecewakan di laga pramusim Setan Merah, salah satunya saat mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di final International Champions Cup 2014 pekan ini.

“Saya merasa senang dan nyaman di posisi ini. Saya harus melakukan apa yang diminta manajer, baik itu secara ofensif maupun defensif, dan saya mencoba melakukan itu. Dan ini posisi yang bagus untuk saya mencoba memberikan yang terbaik,” ujar Mata melalui manutd.com.

Soal laga kontra The Reds, mantan bintang Valencia itu menambahkan, “Sungguh penting untuk bangkit dan tampil lebih baik di babak kedua menghadapi tim macam Liverpool. Jadi saya pikir dua gol itu di menit 55 dan 57 sungguh krusial untuk memenangkan laga.”