Hambatan Utama Transfer Khedira ke Arsenal

  Pemain yang memperkuat Timnas Jerman kian bersinar karena telah sanggup buktikan mereka yang terbaik di kolong jagad saat ini. Banyak yang dari sebelum Piala Dunia telah laris manis, namun ada yang terkendala. Hambatan utama transfer Khedira ke Arsenal. Ya, Arsenal rupanya tidak bisa menyelesaikan dengan cepat transfer Sami Khedira dari Real Madrid. Yang jadi […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Hambatan Utama Transfer Khedira ke Arsenal

 

Pemain yang memperkuat Timnas Jerman kian bersinar karena telah sanggup buktikan mereka yang terbaik di kolong jagad saat ini. Banyak yang dari sebelum Piala Dunia telah laris manis, namun ada yang terkendala. Hambatan utama transfer Khedira ke Arsenal.

Ya, Arsenal rupanya tidak bisa menyelesaikan dengan cepat transfer Sami Khedira dari Real Madrid. Yang jadi masalah, The Gunners masih keberatan dengan tingginya gaji Khedira yang mencapai 200 ribu pound atau Rp 3,9 miliar per pekan.

Mirror merilis, The Gunners sebenarnya sudah menyanggupi permintaan dana sebesar 20 juta pound yang diminta Madrid. Apalagi Madrid memang bersikukuh menjual Khedira karena kontraknya hanya tersisa setahun lagi.

Belakangan, besarnya gaji pemain timnas Jerman itu membuat Arsenal berpikir ulang untuk merekrutnya. Apalagi gaji tertinggi pemain Arsenal saat ini hanya mencapai 130 ribu pound per pekan.

Jika Khedira mau menurunkan gajinya, maka The Gunners akan segera mentransfer uang ke Madrid. Namun, jika Khedira tidak mau, maka transfer ini kemungkinan akan dibatalkan manajer Arsene Wenger.

Wenger sendiri dikabarkan kini sudah punya dua alternatif jika gagal mendatangkan Khedira. Yakni gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin atau gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender.

Sepakbola.cc