Hanya Sebutkan Nama Manchester City, Komentator Akan Diselidiki

15

  Neil Warnock, Manajer Crystal Palace, mengaku kecewa dengan komentator pertandingan saat timnya menjamu Newcastle United di ajang Piala Liga, Jumat (25/09/2014) dinihari WIB di Selhurst Park. Menurutnya komentator berbuat kesalahan. Hanya sebutkan nama Manchester City, komentator akan diselidiki. Dalam laga itu sendiri Crystal Palace harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 2-3. Warnock pun […]

Liga Inggris  - Hanya Sebutkan Nama Manchester City, Komentator Akan Diselidiki

 

Neil Warnock, Manajer Crystal Palace, mengaku kecewa dengan komentator pertandingan saat timnya menjamu Newcastle United di ajang Piala Liga, Jumat (25/09/2014) dinihari WIB di Selhurst Park. Menurutnya komentator berbuat kesalahan. Hanya sebutkan nama Manchester City, komentator akan diselidiki.

Dalam laga itu sendiri Crystal Palace harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 2-3. Warnock pun mengaku punya alasan mengapa timnya kalah.

“Saya pikir itu sebuah kesalahan. Saya melakukan penyelidikan sedikit usai laga karena saya sangat kecewa,” ujarnya sesuai rilis Sportsmole (26/09/2014).

“Saya pikir itu alasan mengapa mereka (anak asuh saya) membiarkan gol terakhir tercipta, jadi mereka tidak perlu menghadapi Manchester City.”

Laga antara Palace dan Newcastle tersebut terus masuk ke masa perpanjangan waktu usai bermain imbang 2-2 selama 90 menit waktu normal. Namun dengan santai komentator membocorkan siapa calon lawan berikutnya bagi kedua klub tersebut.

Manchester City yang di laga lainnya berhasil menghancurkan Sheffield Wednesday 7-0 akan menjadi calon lawan dari pemenang antara Palace dan Newcastle. Bagi yang belum mengetahui, level kekuatan The Citizens memang berada di atas kedua klub itu. Dan sang manajer merasa hal tersebut tak perlu diucapkan oleh sang komentator.