Harry Kane Impikan Sepatu Emas

Setelah membantu Tottenham Hotspur meraih posisi kedua klasemen, Harry Kane kini mempunyai target terbaru di laga pamungkas kontra Hull City.

Liga Inggris  - Harry Kane Impikan Sepatu Emas

Berita Liga Inggris – Setelah membantu Tottenham Hotspur meraih posisi kedua klasemen, Harry Kane kini mempunyai target terbaru di laga pamungkas kontra Hull City.

Harry Kane berharap bisa membuat empat gol terakhir musim ini ke gawang Hull City di pertandingan pamungkas agar bisa dinobatkan penghargaan peraih Sepatu Emas.

Saat ini torehan pemain asli Inggris itu 26 gol, selepas membuat empat gol di laga melawan Leicester City, yang berkesudahan 6-1, Jumat (19/05) dini hari WIB.

Jumlah gol tersebut membuatnya unggul dua gol dibandingkan stiker Everton FC Romelu Lukaku, sehingga Kane berpeluang untuk meraih Sepatu Emas dua musim beruntun.

“Pertama-tama kami berniat datang ke sini [Stadion King Power] agar bisa memberikan penampilan baik dan meraih kemenangan,” ujar Kane kepada Sky Sports.

“Tentu saja saya berfikir banyak soal menjadi pencetak gol terbaik dan ini untuk pertama kalinya saya membuat empat gol [dalam satu laga]. Ini momen yang bagus untuk melakukannya.”

“Saya berharap setidaknya untuk mencetak satu atau dua gol tambahan dan semoga itu bisa terwujud di laga selanjutnya. Tapi sekarang saya yang memimpin [di daftar pencetak gol terbanyak].”

“Masih ada satu laga yang harus dimainkan jadi saya belum mau bermain santai. Saya akan bermain habis-habisan melawan Hull dan semoga bisa meraih empat gol tambahan.”

“Saya merasa baik. Leicester membuat kami kesulitan, mereka bangkit di babak kedua dan menempatkan tekanan kepada kami. Bagi kami [gol] yang ketiga sangat vital dan kemudian laga menjadi terbuka.”

“Saya memulai dengan sedikit curang, sedikit malas dan menunggu orang terakhir. Terjadi duel satu lawan satu dan dua lawan dua di lini belakang [The Foxes] dan saya bisa memanfaatkan peluang-peluang saya.”

Selain Harry Kane yang membuat empat gol, ada pula Heung-min Son yang mejebol gawang Leicester dua kali dan satu-satunya gol dari tim tuan rumah datang dari Ben Chilwell.