Harry Kane Ingin Cetak Empat Gol Lagi

124

Harry Kane berharap bisa mencetak gol dalam terakhir Tottenham Hotspur melawan Hull City, Minggu (21/5). Dia ingin mengejar rekor 30 gol.

Liga Inggris  - Harry Kane Ingin Cetak Empat Gol Lagi

Liga Inggris – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan bahwa dirinya berambisi ingin kembali mencetak empat gol lagi demi memastikan raihan trofi sepatu emas Premier League musim ini.

Striker timnas Inggris itu tampil menawan ketika Tottenham Hotspur melibas Leicester City pada laga tunda Premier League musim 2016/2017, yang berlangsung di Stadion King Power, pada hari Jumat (19/5/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Harry Kane berhasil mencetak empat gol untuk membantu timnya menang dengan skor 6-1 dan sekaligus membuat koleksi golnya kini menjadi 26 gol. Di kini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer, unggul dua gol dari Romelu Lukaku.

Dan kemudian, Harry Kane berniat untuk terus menambahkan koleksi golnya tersebut di laga pekan terakhir nanti. Dia berharap bisa mencetak empat gol lagi demi mencapai rekor 30 gol di liga.

“Pertama, saya ingin datang dan menunjukkan performa yang baik, serta menang. Tentu saya banyak memikirkan soal mencetak gol, dan ini kali pertama saya membuat empat gol dalam satu laga. Momen yang bagus untuk melakukannya,” tutur Harry Kane di Sky Sports.

“Saya berharap sekali bisa mencetak satu atau dua gol minimal dan menghadapi laga berikutnya. Namun kini saya ada di posisi terdepan. Masih ada satu laga yang tersisa dan saya takkan rileks terlebih dahulu. Saya harus menghadapi Hull City dan semoga saya bisa mencetak empat gol lagi kalau bisa,” lanjut Harry Kane.

“Leicester City telah membuat kami kesulitan, mereka terus menekan di sepanjang babak kedua. Gol ketiga kami amat vital dan kemudian laga menjadi terbuka,” tandas pemain asal Inggris itu.

Pada laga selanjutnya, Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Hull City di Stadion KCOM pada laga pamungkas Premier League musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/5/2017) malam pukul 21:00 WIB.

Dan apakah Harry Kane mampu mencetak empat gol lagi di laga ini?