Harry Kane Ingin Tiru Produktivitas Lionel Messi

246

Harry Kane akan bekerja keras agar bisa menyaingi Lionel Messi yang secara teratur mencetak lebih dari 50 gol dalam satu musim.

Liga Inggris  - Harry Kane Ingin Tiru Produktivitas Lionel Messi

Berita Liga Inggris – Striker Tottenham Harry Kane ingin bergabung dengan para penyerang terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang secara konsisten mencetak 50 gol dalam satu musim.

Bintang Spurs itu telah menjadi salah satu pemain depan paling produktif di Inggris, melewati 20 gol dalam tiga musim kompetisi berturut-turut.

Dia mencetak 35 gol pada musim 2016-17, dengan 29 gol di antaranya tercipta di Liga Primer yang mengantarkannya meraih Sepatu Emas dalam dua musim berturut-turut dan mengalahkan Romelu Lukaku.

Kane, bagaimanapun, masih belum dapat menyamai talenta Barcelona Lionel Messi dalam perlombaan untuk memenangkan Sepatu Emas Eropa, dengan penyerang Argentina itu mengemas 54 gol – kali kelima dalam tujuh tahun ia telah menyumbang 50 gol lebih.

“Lima puluh gol adalah target yang saya ingin dapatkan, tentu saja,” kata Kane kepada wartawan. “Mudah-mudahan saya bisa tetap fit sepanjang musim dan ya, 50 gol adalah sesuatu yang ingin saya capai.”

“Tahun ini sangat bagus, tapi masih banyak yang harus dikerjakan dan diperbaiki. Ada banyak yang menanti musim depan. Ini sangat seru.”

“Saya ingin memperbaiki diri dan memasuki Piala Dunia dengan modal itu, tidak ada piala yang lebih baik untuk dimenangi di dunia ini.”

Kane telah menjadi pemain reguler bagi Spurs dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka akan menghabiskan musim 2017-18 jauh dari White Hart Lane saat mereka ingin menyelesaikan pembangunan lapangan baru mereka.

Wembley belum menjadi tempat yang menyenangkan bagi mereka di Liga Champions dan kompetisi piala domestik, namun tim asuhan Mauricio Pochetto bermaksud memanfaatkan waktu mereka di stadion nasional Inggris dengan baik.

“Tentu saja saya akan merindukan White Hart Lane, tidak diragukan lagi,” tambah Kane.

“Tapi Stadion Wembley fantastis dan tidak banyak stadion yang lebih baik untuk dimainkan minggu demi minggu selain di sini. Saya senang untuk itu.”