Harry Kane Pertimbangkan Pindah Ke Manchester United

Harry Kane tertarik pindah ke Manchester United.
Harry Kane tertarik pindah ke Manchester United.

Gilabola.com – Striker Tottenham Harry Kane dikabarkan siap mempertimbangkan tawaran dari Manchester United. Hal itu tentu jadi kabar buruk bagi Real Madrid.

Media Spanyol Marca mengutip sebuah sebuah sumber menyebutkan striker internasionai Inggris itu kini mulai menimbang peluang untuk bergabung dengan Manchester United.

Dia mengabaikan kesempatan pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu, meski manajemen Setan Merah sangat ingin melipatgandakan gajinya. Ketika itu sang bomber memilih bertahan di Spurs karena ingin meraih trofi juara bersama klub itu.

Tapi sekarang, dengan rencana Manchester United yang siap menawarkan lebih banyak uang lagi, kabarnya Kane telah berubah pikiran. Malah bintang Inggris itu kini mulai merenungkan apakah akan pindah pada akhir musim nanti, meskipun masa depan pelatih Mauricio Pochettino akan jadi kunci terjadinya transfer itu.

Advertisement

Jika kabar ini benar maka hal itu tentu jadi sebuah berita yang kurang menyenangkan bagi Real Madrid. Pasalnya Los Blancos sangat dikaitkan dengan rencana prekrutan bintang Tottenham ini.

Don Ballon beberapa waktu lalu melaporkan bahwa Real Madrid berencana menyiapkan dana sebesar Rp 500 juta poundsterling atau hampir setara Rp 9,4 triliun untuk memboyong tiga bintang Liga Primer Inggris, yaitu Eden Hazard, Harry Kane dan kiper David de Gea.

Untuk Hazard dan Kane, Real Madrid masing-masing menyiapkan penawaran sebesar 200 juta poundsterling atau Rp 3,7 triliun, sedangkan David de Gea sebesar 100 juta poundsterlinng Rp 1,88 triliun. Kehadiran Hazard dan Kane diproyeksikan untuk menggantikan posisi Gareth Bale dan Karim Benzema.