Harry Kane Targetkan 50 Gol Tottenham Hotspur

Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah pasang target yang tinggi untuk mengarungi musim 2017/2018 mendatang.

Liga Inggris  - Harry Kane Targetkan 50 Gol Tottenham Hotspur

Berita Liga Inggris – Bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah pasang target yang tinggi untuk mengarungi musim 2017/2018 mendatang.

Striker timnas itu telah memasang target untuk bisa mencetak sebanyak 50 gol dalam satu musim.

Saat ini, Harry Kane memang tengah dalam performa yang terus menanjak. Pada musim lalu, ia berhasil menyabet gelar top skor Premier League dan sekaligus jadi gelar yang kedua selama dua musim beruntun. Di mana, lemain yang baru berusia 23 tahun itu telah mencetak 29 gol di Premier League musim 2016/2017.

Tak sampai disitu, Kane pun ingin jumlah golnya tersebut bertambah pada musim depan. Ia ingin mencetak 50 gol dalam satu musim kompetisi.

“50 gol adalah target yang ingin saya capai pada musim depan. Dan mudah-mudahan saya bisa tetap bugar dan tidak cedera sepanjang musim depan. Itu selalu jadi impian saya dan 50 gol selalu ingin saya dapatkan,” kata Harry Kane.

Harry Kane pernah mengalami cedera yang akhirnya membuat kiprahnya jadi terganggu. Di mana, lemain internasional Inggris itu harus absen selama hampir dua bulan karena cedera. Ia pun harus puas dengan catatan 35 gol di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur.

Meski sempat cedera, Kane mengaku tetap puas dengan apa yang sudah ia capai di musim lalu. Bagi Kane, kesuksesan dalam mempertahankan gelar top skor dan sekaligus membawa Tottenham berada di posisi ke-2 klasemen akhir cukup untuk membuat dia merasa memiliki musim yang fantastis.

“Ini menjadi musim yang sangat bagus. Tapi masih ada banyak hal yang bisa dikerjakan dan diperbaiki lagi. Saya tentu saja sudah tidak sabar untuk memulai musim depan dan saat ini fokus untuk beristirahat lebih dulu,” tuntas Harry Kane.