Harry Kane Tidak Mau Tinggalkan Tottenham Hotspurs

Walau diisukan sedang dilirik Real Madrid, ternyata Harry Kane berharap untuk bisa mengakhiri karirnya di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Harry Kane telah tegaskan untuk terus membela Tottenham Hotspur di Liga Inggris sampai pensiun nantinya walau tengah ditaksir oleh klub kaya raya, Real Madrid.
Harry Kane telah tegaskan untuk terus membela Tottenham Hotspur di Liga Inggris sampai pensiun nantinya walau tengah ditaksir oleh klub kaya raya, Real Madrid.

Pemain klub Liga Inggris, Harry Kane, bermimpi untuk terus membela Tottenham Hotspur hingga gantung sepatu nanti walau tengah ditaksir oleh klub kaya raya, Real Madrid.

Hotspurs sukses mengalahkan Los Blancos 3-1 di Stadion Wembley pada kompetisi Liga Champions bulan lalu sehingga duduk di puncak klasemen grup H. Namun sebelum pertemuan pertama kedua kesebelasan di Santiago Bernabeu dilangsungkan, Kane digosipkan akan merapat ke skuad Zinedine Zidane.

Ketertarikan El Real itu disebabkan striker tim nasional Inggris tersebut sukses membuat 17 gol bagi negara dan Tottenham di musim ini.

Apalagi Karim Benzema tidak bisa menunjukkan ketajamannya seperti dahulu dan Gareth Bale lebih banyak absen karena cedera. Selain itu Florentino Perez mengaku sudah tahu nilai pasaran Kane yang dipatok di angka Rp 3,97 Trilyun.

Di musim lalu pun Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan mengalahkan Romelu Lukaku hingga pertandingan pamungkas.

Totalnya Ia meraih dua Sepatu Emas Liga Inggris untuk dua musim beruntun dan kini menjadi favorit untuk ketiga kalinya pada musim ini.

Akan tetapi bagi pesepak bola berusia 24 tahun tersebut, impiannya adalah untuk terus membela Tottenham Hotspur hingga gantung sepatu.

“Target saya adalah menghabiskan seluruh karir saya untuk Tottenham,” ujar Harry Kane pada Bild.

“Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang hebat, pusat latihan profesional dan kami akan mempunyai stadion anyar. Saat ini, segalanya memuaskan saya dan saya senang karenanya.”

Selain Harry Kane, Real Madrid pun kabarnya sedang bersiap memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain setelah pemain asal Brazil itu terlibat banyak masalah di Perancis dan digosipkan tidak betah di Parc des Princes pasca meninggalkan Barcelona pada Agustus kemarin.

Sepakbola.cc