Harry Kane Yakin Cetak 50 Gol Musim Depan di Liga Inggris

68

Harry kane yakin mampu mencetak 50 gol untuk Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris di musim depan, andai Ia bisa bebas dari cedera.

Liga Inggris  - Harry Kane Yakin Cetak 50 Gol Musim Depan di Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Harry Kane bercita-cita mampu membuat 50 gol di semua kompetisi musim depan bersama Tottenham Hotspur, setelah di musim lalu sukses mencetak 35 gol.

Atas pencapaiannya tersebut striker tim nasional Inggris ini diganjar Sepatu Emas Liga Inggris, setelah mampu menyalip Romelu Lukaku di penghujung kompetisi.

Pencapaian Kane tersebut cukup luar biasa, sebab Ia sempat absen tiga bulan karena cedera sendi mata kaki dan oleh karenanya dia merasa optimis bisa membuat catatan yang lebih baik lagi.

“[50 gol] merupakan target yang saya ingin capai. Semoga saya bisa tetap bugar sepanjang musim depan,” ujar Kane.

“Itu yang selalu menjadi target dan 50 gol sesuatu yang ingin saya raih.”

“Musim ini sangat bagus. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan diperbaiki, tapi saya ingin melakoni liburan terlebih dahulu dan kemudian memulai kembali segalanya.”

Di musim depan The Lillywhites akan bermain di kompetisi Liga Champions, sedangkan The Three Lions berada di posisi terdepan untuk lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Menanggapi musim yang akan menguras tenaga tersebut, Harry Kane malah merasa antusias karena berkesempatan membuat catatan yang diidam-idamkan banyak pesepak bola.

“Menjelang musim depan dengan Spurs merupakan hal yang menyenangkan setelah bisa duduk di peringkat kedua di musim lalu. Kami akan bermain di Liga Champions dan bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya.”

“Melakoni kompetisi Piala Dunia, tidak ada piala yang lebih baik untuk dimenangkan. Jadi ada banyak hal yang harus dilakukan tapi saya sudah tidak sabar lagi,” tambahnya.

Seperti diketahui saat ini tim nasional Inggris berada di puncak klasemen Grup F zona UEFA dengan mengumpulkan 14 poin, dengan menyisakan empat laga lagi.