Harry Redknapp Heran Danny Rose Tertarik Lihat MU

1524

Harry Redknapp dibuat terheran-heran mendengar kabar jika Danny Rose mulai tertarik saat melihat kubu Manchester United. Ia mengaku sangat kaget.

Liga Inggris  - Harry Redknapp Heran Danny Rose Tertarik Lihat MU

Harry Redknapp dibuat terheran-heran mendengar kabar jika Danny Rose mulai tertarik saat melihat kubu Manchester United. Ia mengaku sangat kaget.

Komentar Danny Rose (27 tahun) soal masa depan karirnya, di mana ia mengatakan siap untuk kemungkinan meninggalkan Tottenham, sontak mengejutkan mantan manajer Harry Redknapp. Tertarik pada MU juga lebih membuatnya lebih terkejut lagi.

Pemain Inggris telah menyarankan agar manajer Mauricio Pochettino mau membeli lebih banyak pemain lagi. Setelah itu ia malah mengatakan jika dirinya mungkin ingin bermain di klub yang lebih besar lagi di masa mendatang. Beri saran, tapi kasih kode ingin keluar.

Rose sendiri sudah berkarir selama 10 tahun di London Utara. Ia terbukti bisa membantu kubu Spurs menjadi klub yang bisa bersaing di Premier League. Wajar jika Redknapp jadi merakas aneh melihat pemain hebat itu malah mempertimbangkan untuk cabut.

“Saya sangat terkejut dengan ucapan Danny,” sambut Redknapp dengan terkaget-kaget.

“Danny itu pemain hebat looh, dia itu luar biasa. Sosok bek kiri terbaik di negeri ini. Saya jadi tidak tahu mengapa dia mengatakan itu, semua tergantung manajer dan pemilik klub, apakah mereka akan membeli pemain atau tidaknya.”

“Jelas jadi sulit bagi klub untuk membeli pemain lagi karena starting eleven mereka amat bagus. Di posisi striker masih ada nama Harry Kane. Untuk nomor 10 masih ada Dele Alli.”

“Saya benar-benar tidak tahu di mana mereka bisa menjadi lebih baik lagi, jadi mereka hanya bisa sekedar datangkan pemain untuk menjaga kedalaman skuadnya saja. Ketika semua pemain sudah fit, saya kira mereka punya starter terbaik di negeri ini. Kalau jadi pelatih, saya pasti takkan menukar mereka dengan siapapun,” pungkasnya.