Hasil Arsenal vs Stoke City, 10 Desember 2016

36

Hasil Liga Inggris — Laporan hasil pertandingan Arsenal vs Stoke City yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu malam 10 Desember 2016.

Liga Inggris  - Hasil Arsenal vs Stoke City, 10 Desember 2016

Liga Inggris  - Hasil Arsenal vs Stoke City, 10 Desember 2016

Hasil Liga InggrisLaporan hasil pertandingan Arsenal vs Stoke City yang berlangsung di Stadion Emirates pada Sabtu malam 10 Desember 2016.

Arsenal pindah ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Stoke City di Stadion Emirates, Sabtu malam WIB.

The Gunners mengalami awal yang mendebarkan untuk permainan tadi malam dengan banyak passing-passing mereka dicegat lawan dan serangan-serangan mereka diganggu oleh Stoke.

Skuad Arsene Wenger menerima pukulan hebat di menit ke-25 ketika Shkodran Mustafi terpaksa ditarik keluar dengan cedera. Ia digantikan oleh Hector Bellerín.

Stoke mencetak gol pembuka pertandingan di menit ke-29. Charlie Adam mengirim gol dari titik penalti, setelah Joe Allen disikut mukanya oleh Granit Xhaka.

Theo Walcott menyamakan kedudukan bagi Arsenal untuk membuatnya 1-1 di menit ke-42. Bellerin menemukan ruang di sebelah kanan dan mengirim bola ke tiang dekat, di mana sang striker Inggris itu ada di tempat yang tepat untuk menggetarkan jala gawang lawan.

Pertandingan memasuki masa istirahat dengan skor 1-1. Arsenal bangkit dari ketertinggalan setelah kebobolan gol dari titik 12 pas.

Tiga menit memasuki babak kedua Mesut Ozil membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk Arsenal.

Oxlade Chamberlain mengambil bola di tengah lapangan dan langsung melepaskan tembakan silang indah ke pusat area penalti, di mana Ozil berhasil menanduk bola melewati Grant.

Alex Iwobi membuat skor menjadi 3-1 di menit ke-75, dengan si pemain Nigeria mencetak gol pertamanya di liga musim ini dengan satu penyelesaikan tanpa salah dari jarak dekat.

Susunan Pemain Arsenal vs Stoke City :

Arsenal : Cech; Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin, Xhaka; Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Sanchez
Cadangan: Ospina, Gibbs, Bellerin, Elneny, Iwobi, Lucas, Giroud

Stoke City : Grant; Johnson, M.Indi, Muniesa, Pieters; Diouf, Adam, Imbula; Shaqiri, Allen, Arnautovic
Cadangan: Given; Whelan, Bony, Crouch, Bojan, Ramadan, Ngoy