Hasil Arsenal vs Sunderland, Liga Inggris 17 Mei 2017

751

Arsenal favorit kuat dalam laga Liga Inggris melawan Sunderland malam ini, yang merupakan game kedua terakhir bagi keduanya di divisi elit, Premier League.

Hasil Arsenal vs Sunderland, Liga Inggris 17 Mei 2017 - berita Liga Inggris

Hasil Liga Inggris – Berikut hasil Arsenal vs Sunderland untuk laga putaran ke-37 di Stadion Emirates, Rabu 17 Mei 2017 pukul 01.45 WIB.

Hasil Arsenal vs Sunderland

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan hasil pertandingan Arsenal vs Sunderland :

Alexis Sanchez mencetak dua gol guna membantu Arsenal mencatat kemenangan 2-0 atas Sunderland yang sudah pasti terdegradasi. Hasil ini juga membantu mempertahankan harapn finish di empat teratas klasemen Liga Inggris menjelang laga terakhir.

The Gunners sebenarnya sudah berhasil menjebol gawang lawan sejak menit kesembilan tapi serangan Sanchez itu dianulir karena bola terpantulkan dari lengan Olivier Giroud.

Arsenal hampir saja mematahkan kebuntuannya dua menit kemudian, namun Jordan Pickford menghasilkan penyelamatan luar biasa untuk menyangkal Giroud dari jarak dekat.

Tim tamu harus menunggu sampai menit ke-34 untuk kesempatan pertama mereka saat Jermaine Defoe mengirim bola terobosan ke Didier Ndong ke depan gawang, namun Petr Cech berhasil menyelamatkannya.

10 menit kemudian, Arsenal melangkah lebih dekat saat Hector Bellerin berlari ke dalam kotak sebelum tembakannya menabrak bagian luar tiang dari sudut yang sempit.

Skuad asuhan Arsene Wenger terus mendominasi di babak kedua namun merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan Sunderland yang keras kepala.

Wenger akhirnya memilih untuk melakukan perubahan ganda pada menit ke-68 saat Danny Welbeck dan Alex Iwobi menggantikan Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs.

Empat menit kemudian, Arsenal memecahkan kebuntuan saat Mesut Ozil mengirim umpan first-timenya ke Sanchez, yang mencetak gol dari jarak dekat.

Sanchez kemudian mencatatkan gol kedua The Gunners di menit ke-82 dengan jarak dekat yang sama setelah Pickford memblok serangan awal dari Giroud.

Tuan rumah berhasil melewati tahap penutupan dengan mudah untuk mengklaim tiga poin. Hasil ini membuat mereka semakin dekat dengan posisi empat besar.

Arsenal tetap berada di tempat kelima namun hanya satu poin di belakang tempat keempat, Liverpool, menuju pertandingan terakhir di hari Minggu.

Arsenal vs Sunderland : Prediksi

Semua data menunjukkan Sunderland akan mengalami malapetaka di The Emirates. Kami mendukung The Gunners untuk mengklaim kemenangan dengan selisih setidaknya tiga gol. Kami juga melihat tim tamu gagal mencantumkan namanya di papan skor sama sekali.