Hasil Arsenal vs Watford, 1 Februari 2017

Hasil Arsenal vs Watford merupakan kelanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23 dan berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pukul 02.45 WIB di Stadion Emirates.

Liga Inggris  - Hasil Arsenal vs Watford, 1 Februari 2017

Hasil Arsenal vs Watford merupakan kelanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23 dan berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pukul 02.45 WIB di Stadion Emirates.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Arsenal vs Watford :

Gol : Younes Kaboul 10′, Troy Deeney 13′, Alex Iwobi 58′ (1-2)

Data dan fakta pertandingan Arsenal vs Watford :

  • Arsenal telah memenangkan tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Watford, menjaringkan 19 gol dalam prosesnya (2,7 gol per game).
  • Hanya melawan Newcastle (9 kali berurutan) Arsenal lebih sering menang beruntun dalam kompetisi Liga Inggris dibandingkan Watford (7 kemenangan beruntun – juga tujuh kemenangan vs Charlton).
  • Namun, Watford menang melawan The Gunners di Stadion Emirates pada ajang Piala FA musim lalu pada tahap perempat final (2-1).
  • Alexis Sanchez selalu mencetak gol pada tiga penampilan Premier League sebelumnya melawan Watford dan juga memiliki dua assist versus The Hornets.
  • The Gunners berhasil mencatatkan rekor mencetak telat, yakni enam gol di menit ke-90 atau lebih musim ini dan juga memiliki gol terbanyak di menit ke-80 atau sesudahnya (12 gol).
  • Arsenal hanya kebobolan empat gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di ajang Premier League mereka; semuanya melalui titik penalti.
  • Sejak Arsene Wenger mengambil alih Arsenal pada bulan Oktober 1996, The Gunners telah mendapatkan lebih banyak kartu merah di Liga Inggris dibandingkan tim lain (75 kartu merah).
  • Arsenal saat ini telah memainkan 149 pertandingan Premier League tanpa satu pun pemain Inggris dalam starting XI mereka. Duduk di urutan berikutnya adalah Wigan Athletic (42 laga). Mereka belum menaruh pemain Inggris sebagai starter pada empat laga liga terakhir mereka.