Hasil Bournemouth vs Arsenal, Skor Akhir 2-1

Kiper Bournemouth Asmir Begovic menyelamatkan bola dari kaki Danny Welbeck dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal, Minggu malam
Kiper Bournemouth Asmir Begovic menyelamatkan bola dari kaki Danny Welbeck dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal, Minggu malam

Gilabola.com – Hasil pertandingan Bournemouth vs Arsenal, lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23, Minggu malam, yang usai dengan skor 2-1.

Hingga akhir babak pertama, skor masih tetap 0-0. Laga dimulai dengan penuh semangat di kedua ujung lapangan, tapi Arsenal lebih unggul. Bukan saja jumlah peluang secara statistik tapi juga realitas di lapangan.

Contohnya menit 8 ketika Ainsley Maitland-Niles menerima satu bola silang jarak jauh di dalam kotak penalti sebelum menembak. Nyaris saja menjadi gol tapi bola hanya membentur mistar gawang. Kemudian di menit 35 Danny Welbeck berhasil menerobos masuk sendirian mencoba menembak ke tengah gawang tapi kiper Bournemouth, Asmir Begovic, menyelamatkan bola dari kaki striker Inggris itu.

Itu merupakan satu dari dua peluang emas The Gunners selama 45 menit pertama. Tim tuan rumah membalaskannya dengan satu peluang oleh Ryan Fraser di menit 40. Namun satu serangannya dari dalam kotak penalti berhasil diblok pemain lawan dan hanya berujung sepak pojok.

Tiga gol di babak kedua!

Babak kedua sudah dimulai. Mudah-mudahan ada gol. Kalau tidak akan sangat membosankan. GOL! Menit 51 umpan panjang dari sisi tengah oleh Alex Iwobi ke Hector Bellerin diteruskan dengan satu dribble ke dalam kotak dan ia menembak! Memantul di kaki Begovic dan masuk. GOL! 0-1!

GOL LAGI! Tuan rumah Bournemouth membalas menit 70 melalui Callum Wilson. 1-1! Gol ini berawal dari satu serangan cepat di sayap kanan. Ryan Fraser mengirim umpan panjang ke dalam kotak dan dibelokkan dengan cepat oleh Wilson ke dalam gawang Arsenal. GOL!

Gol yang mematahkan hati Arsenal

Selang empat menit gol lagi, kali ini oleh mantan pemain Liverpool Jordon Ibe, 2-1! Gol ini berawal dari sebuah serangan di sayap kiri. Bola kemudian dikirim ke dalam kotak, diumpankan pendek saja oleh Callum Wilson ke depan jalur lari Jordon Ibe dan ia menembak keras ke gawang. GOL!

Setelah itu belum ada lagi peluang yang layak untuk dilaporkan. Laga di kandang Bournemouth ini sudah mendekati akhir.

Setelah extra time 5 menit, wasit Kevin Friend akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Bournemouth vs Arsenal ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan pemain Bournemouth vs Arsenal:

Bournemouth: Begovic, Francis, Steve Cook, Ake, Adam Smith, Lewis Cook, Gosling, Daniels, Ibe, Fraser, Callum Wilson. Cadangan: Boruc, Surman, Pugh, Arter, Afobe, Mousset, Simpson.

Arsenal: Cech, Chambers, Mustafi, Holding, Bellerin, Xhaka, Wilshere, Maitland-Niles, Iwobi, Welbeck, Lacazette. Cadangan: Mertesacker, Ramsey, Ospina, Walcott, Kolasinac, Elneny, Nketiah.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan