Hasil Bournemouth vs Leicester City, 14 Desember 2016

37

Hasil Liga Inggris — Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Bournemouth vs Leicester City yang berlangsung pada Rabu dinihari WIB.

Liga Inggris  - Hasil Bournemouth vs Leicester City, 14 Desember 2016

Liga Inggris  - Hasil Bournemouth vs Leicester City, 14 Desember 2016

Hasil Liga Inggris — Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Bournemouth vs Leicester City yang berlangsung pada Rabu dinihari WIB.

Bournemouth melanjutkan performa kandang mereka yang mengesankan dengan mengalahkan Leicester 1-0 di Stadion Vitality.

Claudio Ranieri tentu berharap timnya bisa terus melanjutkan performa yang mereka tinggalkan pada hari Sabtu lalu, tapi tampilan ini jauh bawah standar dari sang tim juara pada laga tandang mereka.

Marc Pugh, yang baru membuat satu kali starter musim ini adalah pahlawan bagi Bournemouth karena ia mencetak satu-satunya gol dari permainan tadi malam.

Kemenangan itu membawa Bournemouth kembali ke setengah atas klasemen, sementara Leicester masih jauh dari aman dengan satu lagi kekalahan tandang.

Sang juara bertahan Premier League ini membayar mahal penampilan loyo mereka di babak pertama, di mana mereka menciptakan sejumlah peluang jelas untuk Jamie Vardy dan Robert Huth, tapi menyerahkan bola terlalu mudah.

Skuad Eddie Howe berhasil menguasai 70% dari bola sebelum masa istirahat dan Marc Pugh mencetak gol bagi tuan rumah pada starter liga pertamanya musim ini dengan satu tembakan dari jarak 18 meter.

Leicester membaik di babak kedua tetapi usaha menembus lawan terbentur oleh pertahanan tuan rumah yang keras kepala dan kiper Artur Boruc mencatatkan sejumlah penyelamatan hebat, termasuk memblok Leonardo Ulloa dari jarak enam meter di menit akhir.

Ini berarti skuad Claudio Ranieri membuat rekor yang tidak diinginkan karena mereka kini adalah juara bertahan dengan poin terendah total dari delapan pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Mereka jatuh ke urutan 14, empat poin di atas tiga terbawah, sedangkan Bournemouth pindah ke urutan kedelapan.

Susunan Pemain Bournemouth vs Leicester City:

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Ake, Daniels, A.Smith, Arter, Wilshere, Pugh, King, Afobe
Cadangan: Federici, Mings, B.Smith, Gosling, Ibe, Gradel, Wilson

Leicester City: Zieler, Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs, Albrighton, King, Amartey, Mahrez, Vardy, Slimani
Cadangan: Chilwell, Musa, Hamer, Okazaki, Gray, Ulloa, Mendy