Hasil Bournemouth vs Sunderland, 5/11/2016

Berikut hasil Bournemouth vs Sunderland dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (5/11) malam wib.

Bournemouth vs Sunderland

Liga Inggris  - Hasil Bournemouth vs Sunderland, 5/11/2016

Berikut hasil Bournemouth vs Sunderland dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (5/11) malam wib di stadion Dean Court.

Sebuah laga yang menegangkan dan super diperagakan di markas Bournemouth, Dean Court, oleh tim tamu Sunderland. Bagaimana tidak, dengan hanya bermain dengan 10 orang mereka mampu mengalahkan Bournemouth yang lebih dulu unggul di babak pertama.

Gol pertama di laga ini dicetak oleh pemain Bournemouth di menit 11, Dan Gosling. Ia menyambut bola crossing kiriman Adam Smith dengan dadanya dan dengan sebuah kontrol bola yang baik, Gosling menceploskan bola ke dalam gawang Sunderland! Skor 1-0 tuan rumah memimpin.

Keunggulan Bournemouth akhirnya bisa dipatahkan di menit 33 oleh Sunderland. Anichebe mencetak gol pertamanya setelah 18 bulan tanpa gol, usai menerima bola dari Jermain Defoe, melalui sebuah sudut tembak yang sempit Anichebe melepaskan tembakan yang menjebol gawang tuan rumah! SKor imbang 1-1!

Di menit 43, Steven Pienaar mendapatkan kartu kuning dari wasit usai melakukan pelanggaran terhadap Wilshere. Dan skor 1-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, malapataka tiba bagi kubu Sunderland di menit 59 saat Steven Pienaar mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus diusir oleh wasit keluar lapangan karena melanggar Stanislas.

Terus menerus ditekan oleh Bournemouth yang memanfaatkan kelebihan pemain, namun justru Sunderland yang berhasil mencetak gol!

Sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Adam Smith di dalam kotak penalti terhadap Anichebe lah penyebabnya, wasit pun menunjuk titik penalti sekaligus kartu kuning bagi Smith!

Menit 74, Jermain Dafoe yang menjadi eksekutor tendangan penalti, tak menyia nyiakan peluang emas ini, bola ia lesakkan ke dalanm gawang Bournemouth! Skor 2-1 mampu dipertahankan oleh kubu tamu hingga wasit mengakhiri pertandingan!

Hasil Bournemouth vs Sunderland, Skor Akhir: 1-2 (FT)

Gol: Gosling 11′ – Anichebe 33′, Defoe 74′

Susunan Pemain Bournemouth vs Sunderland :

Bournemouth XI: Boruc, Francis, Daniels, Cook, Smith, Stanislas, Ibe, Arter, Wilshere, Gosling, King. cadangan: Federici, Mings, Ake, Fraser, Pugh, Afobe, Mousset.

Sunderland XI: Pickford, Jones, van Aanholt, Djilobodji, Kone, Pienaar, McNair, Ndong, Watmore, Anichebe, Defoe. cadangan: Mika, Denayer, Januzaj, Gooch, Love, Manquillo, Khazri.

Sepakbola.cc