Hasil Burnley vs Crystal Palace, 5/11/2016

Hasil Burnley vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 pada hari Sabtu (5/11) diawarnai gol cepat dalam waktu 2 menit

Sam Vokes Burnley

Liga Inggris  - Hasil Burnley vs Crystal Palace, 5/11/2016

Hasil Burnley vs Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 pada hari Sabtu (5/11) diawarnai gol cepat dalam waktu 2 menit

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 11 antara Burnley vs Crystal Palace ini langsung dikejutkan dengan gol cepat Sam Vokes saat laga baru dimainkan selama dua menit.

Pada menit 2, Sam Vokes sudah memberikan keunggulan bagi skuad tuan rumah, Burnley. Sebuah serangan balik cepat dilakukan kubu tuan rumah usai sepak pojok Crystal Palace. Lowton menerima bola chip dari Hendrick, tembakannya terhalang Mandanda, dan Vokes datang dengan cepat menghajar bola rebound dan menjebol gawang Palace! Skor 1-0 Burnley memimpin!

Di menit 14 Burnley memperlebar jarak keunggulan menjadi 2-0! Dan kembali melalui sebuah counter-attack, Gudmundsson merengsek maju dari sayap kiri, dan dari luar kotak penalti ia melepaskan tembakan kencang melewati Mandala dan kembali membobol gawang Palace!

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai!

Di babak kedua Crystal Palace berusaha meningkatkan tempo permainan. Alhasil menit 60, Gol Connor Wickham! Wickham yang baru masuk lapangan selama 1 menit menggantikan Puncheon, langsung memberikan dampaknya! Sentuhan pertama dan langsung gol usai menerima crossing dari Wilfried Zaha!

Menit 82, GOlll Cristian Benteke! Benteke berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cristian Benteke! Sebuah handball yang dilakukan oleh Lowton saat menyambut crossing Zaha penyebabnya! SKor imbang 2-2!

Dan akhirnya, laga ini ditentukan di menit 90+4, Burnley akhirnya kembali memimpin melalui gol yang dicetak oleh Ashley Barnes, dan kembali melalui serangan balik cepat dan diakhiri dengan tembakan voli kencang oleh Barnes! Skor 3-2 menjadi skor akhir laga antara Burnley vs Crystal Palace!

Hasil Burnley vs Crystal Palace, Skor Akhir : 3-2 (FT)

Gol: Vokes 2′, J. Gudmundsson 14′, A. Barnes 90’+ – Wickham 60′, C. Benteke 81′

Susunan Pemain Burnley vs Crystal Palace :

Burnley (4-5-1): Heaton (C); Lowton, Keane, Mee, Flanagan; Arfield. Defour, Marney, Hendrick, Gudmundsson; Vokes. cadangan: Robinson, Gray, Barnes, Kightly, Bamford, Boyd, Tarkowski

Crystal Palace (4-2-3-1): Mandanda, Ward, Dann (C), Delaney, Kelly; McArthur, Cabaye; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke. cadangan: Hennessey, Flamini, Tomkins, Lee, Ledley, Fryers, Wickham.

Sepakbola.cc