Hasil Chelsea vs Peterborough United, Skor Akhir 4-1

Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Piala FA putaran ketiga antara Chelsea vs Peterborough yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu malam WIB.

Liga Inggris  - Hasil Chelsea vs Peterborough United, Skor Akhir 4-1

Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Piala FA putaran ketiga antara Chelsea vs Peterborough yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu malam WIB.

Hasil Chelsea vs Peterborough United – Hasil Piala FA tadi malam melihat Chelsea menghabisi tamunya dari divisi ketiga Inggris itu dengan skor akhir 4-1.

Namun pembicaraan terbesar dari laga di Stamford Bridge tadi malam adalah diusirnya kapten mereka, John Terry, di menit 66 setelah melakukan pelanggaran sebagai pemain terakhir sebelum gawang saat lawan melakukan serangan. Ia berusaha menawar wasit tapi sang pengadil tetap dalam keputusannya.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0, hasil dari gol Pedro menit 18 dan gol Matchi Batshuayi di menit terakhir babak pertama. Willian kemudian menambahkan gol ketiga di menit 52 sebelum Pedro menambahkan gol keempat di menit 75.

Mantan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez, mencetak dua gol guna menginspirasi Chelsea meraih kemenangan 4-1 atas tim League One, Peterborough United di putaran ketiga Piala FA.

Kepada John Terry diberikan kesempatan langka untuk menjadi starter, sementara Kurt Zouma juga membuat start pertamanya musim ini, setelah pulih dari cedera yang dideritanya musim lalu.

The Blues memecah kebuntuan setelah 18 menit saat Pedro melepaskan satu tendangan melengkung ke sudut atas gawang, setelah McGee hanya bisa menangkis upaya awal dari Nathan Chalobah.

Keunggulan itu seharusnya berubah menjadi dua gol setelah 32 menit tetapi satu upaya Pedro menghantam mistar gawang dari jarak dekat dengan McGee sudah salah langkah.

Chelsea akhirnya menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum turun minum setelah Ruben Loftus-Cheek memberi umpan ke Batshuayi, yang melepaskan tendangan voli ke pojok bawah gawang.

Willian mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-52, dengan si pemain Brasil itu menusuk masuk dari sayap kiri sebelum mengirim bola ke sudut jauh.

Chelsea kemudian hanya bermain dengan 10 orang saja pada pertengahan babak kedua ketika John Terry mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran sebagai orang terakhir saat satu serangan lawan terjadi.

The Posh kemudian mengurangi defisit pada menit ke-70 ketika Tom Nichols yang tak terjaga dengan baik menyambar umpan silang dari sayap kanan.

Namun, Chelsea mengantongi gol keempat lima menit kemudian saat Batshuayi memberi bola kepada Pedro, yang mengirim bola ke sudut jauh, 4-1.

Skor Akhir Chelsea vs Peterborough United 4-1 (FULL TIME)

Gol : Pedro 18′, Batshuayi 44′, Willian 52′, Nicholls 70′, Pedro 75′

Susunan pemain resmi Chelsea vs Peterborough United :

Chelsea: Begovic, Zouma, Terry, Cahill, Ivanovic, Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek, Pedro, Batshuayi, Willian
Cadangan: Eduardo, Azpilicueta, Aina, Kante, Moses, Hazard, Costa

Peterborough United: McGee, Smith, Hughes, Bostwick, Tafazolli, Edwards, Forrester, Angol, Maddison, Lopes, Nichols
Cadangan: Tyler, Taylor, Ball, Inman, Chettle, Binnom-Williams, Samuelsen