Rekor Chelsea Dirusak Sunderland

  Tidak hanya menggagalkan peluang Chelsea menjuarai Premier League musim ini. The Black Cats juga merusak rekor tak terkalahkan Chelsea setelah mereka menang dengan skor 2-1.Sunderland sukses mengumpulkan 29 poin dari 34 pertandingan dan berhasil lolos dari degradasi. Sebaliknya Chelsea, mereka tertahan di peringkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan.Jose Mourinho tidak dapat menurunkan Eden Hazard yang sedang cedera. […]

Liga Inggris  - Rekor Chelsea Dirusak Sunderland

 

Tidak hanya menggagalkan peluang Chelsea menjuarai Premier League musim ini. The Black Cats juga merusak rekor tak terkalahkan Chelsea setelah mereka menang dengan skor 2-1.

Sunderland sukses mengumpulkan 29 poin dari 34 pertandingan dan berhasil lolos dari degradasi. Sebaliknya Chelsea, mereka tertahan di peringkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan.

Jose Mourinho tidak dapat menurunkan Eden Hazard yang sedang cedera. Ia terpaksa digantikan oleh Mohamed Salah. Chelsea mengambil inisiatif serangan sejak awal laga dimulai. Di 13 menit, fans tuan rumah loncat kegirangan saat Samuel Eto’o mampu mencetak gol yang berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Willian. Eto’o lepas dari kawalan dan tendangan volinya menjebol gawang Vito Mannone. 1-0 untuk Chelsea.

Sunderland mencoba untuk membalas gol. Dan enam menit kemudian, Connor Wickham memanfaatkan blunder kiper cadangan The Blues, Schwarzer. Skor berubah menjadi 1-1.

The Blues terus mengurung pertahanan Sunderland. Beberapa peluang matang berhasil diciptakan. Skor 1-1 bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Chelsea kembali menguasai jalannya pertandingan. Mourinho memasukan Demba Ba untuk menambah daya dobrak berduet dengan Eto’o. Menit 65, Ba mendapat kesempatan, sayang bola hasil tendangannya menyamping dari gawang Mannone.

Pergantian pemain terus dilakukan Mourinho demi mewujudkan misi meraih kemenangan. Fernando Torres dan Andre Schurrle dimasukan. 

Malapetaka untuk Chelsea! Di menit 82, Sunderland mendapatkan penalti setelah Altidore dilanggar oleh Azpilicueta di kotak terlarang. Fabio Borini menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 1-2 The Blues tertinggal. 

Chelsea terus menggempur pertahanan The Black Cats. Terry. Namun skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Chelsea: Schwarzer; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar (Demba Ba 59), Salah (Schürrle 66); Eto’o.

Sunderland: Mannone; Vergini, Alonso, Brown, O’Shea (c); Cattermole, Colback, Larsson, Johnson (Giaccherini 66); Borini, Wickham (Altidore 66).

Sepakbola.cc