Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris 21/10/2017

Laporan hasil pertandingan Chelsea vs Watford, Liga Inggris pekan ke-9 Sabtu petang WIB di Stamford Bridge.

Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris
Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris

Hasil Liga Inggris – Berikut laporan hasil pertandingan Chelsea vs Watford dalam laga pekan kesembilan di Stamford Bridge, Sabtu 21 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB.

Laga malam ini di Stamford Bridge berlangsung menegangkan. Secara ringkas bisa dikatakan bahwa fans The Blues berdebar setelah menyaksikan timnya tertinggal 1-2 sampai dengan menit 70. Untung di menit 71 Michy Batshuayi – pemain yang sudah diabaikan oleh manajer Antonio Conte – bertindak sebagai pahlawan dengan menyamakan skor 2-2.

Setelah awal yang sulit, dengan berbagai percobaan serangan terhenti sebelum mencapai kotak penalti, pada menit 12 Pedro Rodriguez mencetak gol pertama Chelsea. Ia menerima bola dan meski berjarak cukup jauh dari gawang, ia mengirim satu tembakan voli ke sudut atas gawang dan MASUK! LUAR BIASA! 1-0!

Gol itu berawal dari sepak pojok, namun Watford merasa seharusnya gol dibatalkan karena bola sudah terlebih dulu melewati garis akhir oleh Eden Hazard. Wasit Jon Moss tetap dengan keputusannya.

Sekitar 5 menit kemudian, Cesc Fabregas melakukan aksi solo mendekati gawang. Ia berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Heurelho Gomes dan MENEMBAK! Tapi gagal.

Setelah satu periode yang lamban berkat permainan lapangan tengah yang tangguh dari Watford, Chelsea melakukan serangan berbahaya melalui Fabregas. Ia menembak dari jarak jauh dan bola hampir saja menembus gawang. Beruntung kiper Gomes melakukan aksi penyelamatan hebat. Gagal lagi usaha The Blues.

GOL! Bukan Chelsea tapi Watford. Pada menit kedua injury time babak pertama Abdoulaye Doucoure mencetak gol, memanfaatkan bola muntah yang liar hasil sebuah tendangan bebas yang dibersihkan setengah hati saja oleh pemain belakang The Blues. Bola disambar dengan satu tendangan sangat keras dan gagal ditangani oleh kiper Thibaut Courtois. GOL! 1-1!

Babak kedua dimulai secara cepat oleh tim tamu dan GOL! Roberto Pereyra menerima umpan cantik di depan gawang dan tanpa perasaan meneruskan bola ke gawang di luar jangkauan Courtois, ke sisi kiri gawang. GOL! 1-2!

Menit 54 hampir saja tim tamu menambahkan gol ketiganya. Richarlison menanduk bola tapi terlalu melebar, padahal ia memiliki ruang dan waktu untuk menembak. Sayang sekali.

Tapi Chelsea membalas dengan dua gol, saudara-saudara. Yang pertama melalui Michy Batshuayi menit 71. Yang kedua Cesar Azpilicueta menit 87. Skor di akhir laga ini berubah 3-2 untuk keunggulan Chelsea.

Michy menanduk bola umpan silang dari Pedro. Sebenarnya crossing itu biasa saja, tapi tandukan Michy yang luar biasa, tak terhentikan dari jarak 12 meter jauhnya. 2-2!

Liga Inggris  - Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris 21/10/2017
Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris

Gol Azpilicueta datang melalui umpan silang Willian, yang salah timing sehingga bola masuk menggunakan bahunya, bukan kepala. Tapi sah. 3-2! 

GOL LAGI!! Michy Batshuayi! 4-2! Di menit terakhir injury time babak kedua.

Setelah injury time selama lima menit, wasit Jon Moss akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Chelsea vs Watford ditutup dengan skor akhir 4-2.

Susunan Pemain Chelsea vs Watford:

Chelsea (3-4-3) Courtois; Rudiger, David Luiz, Cahill; Azpilicueta, Fabregas, Bakayoko, Alonso; Pedro, Morata, Hazard.
Cadangan: Caballero, Zappacosta, Christensen, Musonda, Willian, Ampadu, Batshuayi.

Watford (3-4-3) Gomes; Mariappa, Kabasele, Britos; Femenia, Cleverley, Doucoure, Holebas; Pereyra, Deeney, Richarlison.
Cadangan: Karnezis, Janmaat, Wague, Capoue, Watson, Gray, Carrillo.

Sepakbola.cc