Hasil Crystal Palace vs Arsenal, 11 April 2017

  • Hasil pertandingan Crystal Palace vs Arsenal, putaran ke-31 Liga Inggris, di Stadion Selhurst Park, London, Selasa dinihari 11/04/2017 pukul 02.00 WIB.

Hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal untuk putaran ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Selhurst Park, London, Selasa dinihari 11/04/2017 pukul 02.00 WIB.

Hasil Crystal Palace vs Arsenal FT: 3-0

  • 90+4′ Full Time! ARsenal terpuruk di kandang Crystal palace! Skor akhir 3-0!
  • 88′ Pergantian pemain. Damien Delaney (Crystal Palace) menggantikan posisi Wilfried Zaha.
  • 86′ PELUANG! Christian Benteke (Crystal Palace) menyambut umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah kiri gawang, bek Arsenal kali ini bereaksi dengan cepat dan menghentikan usahanya.
  • 82′ Pergantian pemain. Mathieu Flamini (Crystal Palace) menggantikan Luka Milivojevic.
  • 74′ Pergantian pemain. Yohan Cabaye digantikan oleh James McArthur (Crystal Palace).
  • 69′ Pergantian Pemain. Theo Walcott digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal).
  • 68′ GOOLLLL CRYSTAL PALACE!! Luka Milivojevic (Crystal Palace) yang menjadi eksekutor melepaskan tendangan dari titik penalti dan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor 3-0 semakin tak terkejar!
  • 68′ PENALTI!! Semakin memanas! Damian Martinez (Arsenal) melakukan tackle telat, dan wasit langsung menunjuk titik putih penalti! Peluang Crystal Palace.
  • 63′ GOOOOLLL CRYSTAL PALACE!! Yohan Cabaye (Crystal Palace) menerima bola dan langsung melepaskan tembakan keras menghujam ke dalam sisi kiri gawang. Skor 2-0 Crystal Palace meninggalkan Arsenal!
  • 60′ Pergantian Pemain, Danny Welbeck digantikan oleh Olivier Giroud (Arsenal).
  • 59′ Pergantian pemain, Mohamed Elneny digantikan oleh Aaron Ramsey (Arsenal).
  • 51′ NYARIS! Gol dari Christian Benteke (Crystal Palace) dianulir karena terlebih dahulu tertangkap offside!
  • 46′ Babak kedua dimulai!
  • 45+2′ Babak pertama berakhir masih dengan skor 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.
  • 41′ Peluang Palace! Christian Benteke (Crystal Palace) menyambut bola umpan di dalam kotak penalti dan menemukan ruang untuk melepaskan menembak. Bola keras menghujam ke sisi kiri gawang, namun masih bisa digagalkan oleh kiper Crystal Palace.
  • 22′ Pemain Arsenal mulai tampak frustasi. Shkodran Mustafi (Arsenal) melanggar pemain lawan dan alhasil kartu kuning dilayangkan oleh wasit.
  • 17′ GOOOOLLL CRYSTAL PALACE!! Andros Townsend (Crystal Palace) sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol dari umpan cantik. Tembakannya lemah, dan bola mengarah ke tengah gawang, namun sang kiper tak mampu meraih bola! Skor 1-0 Crystal Palace emimpin. Suram tampaknya bagi Arsenal!
  • 9′ Mohamed Elneny menyambut umpan di batas kotak penalti dan langsung melepaskan tendangan meriam ke arah kiri gawang. Namun bola berhasil dihentikan oleh kiper Crystal Palace. Hanya membuahkan tendangan sudut bagi Arsenal.
  • 1′ Babak pertama laga antara Crystal Palace vs Arsenal dimulai. Arsenal diprediksi oleh banyak pihak akan dapat menang atas tuan rumah.

Berita-berita sebelumnya:

Kedua tim, baik Arsenal maupun Crystal Palace, baru saja memulai pemulihan mereka dan akan saling bertarung di Selhurst Park pada Selasa dinihari WIB.

Arsenal akhirnya berhasil kembali ke jalan yang benar setelah menang mengesankan 3-0 dalam derby London melawan West Ham United, pekan lalu. Mereka sebelumnya dalam rangkaian tiga laga tanpa kemenangan, yang mencakup dua kekalahan dan sekali imbang. Hal ini merusak peluang mereka untuk finish di empat besar musim ini.

The Gunners kalah empat kali dari tujuh laga Liga Inggris terakhir, sementara poin didapatkan dari dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka duduk di posisi ke-6 di klasemen liga setelah Manchester United meraih tiga poin di Sunderland pada hari Minggu malam.

Sementara itu, serangkaian penampilan hebat dari Crystal Palace berakhir di Southampton akhir pekan lalu dengan kekalahan 3-1. Tim yang dibimbing Sam Allardyce itu berada dalam rangkaian empat kemenangan, termasuk kemenangan 2-1 yang mengejutkan di Stamford Bridge pekan lalu.

Crystal Palace kini menjauh di atas zona degradasi. Mereka pada jarak tiga poin dari posisi 18 Swansea City dengan tabungan 2 pertandingan di tangan.

Crystal Palace vs Arsenal: Head-to-head

The Gunners memiliki catatan h2h yang solid melawan Crystal Palace baik kandang maupun tandang di Liga Inggris. Dari sembilan pertemuan, mereka menang tujuh kali bersama dua kali seri. Empat laga-laga itu dimainkan di Selhurst Park, dan usai dengan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Crystal Palace vs Arsenal: Prediksi

Arsenal tampil cemerlang untuk membawa momentum kembali ke pihak mereka. The Gunners imbang melawan Manchester City, diikuti dengan kemenangan atas West Ham United. Hal itu pasti meningkatkan semangat tim.

Namun, Crystal Palace bermain dalam potensi penuh mereka pada saat ini. The Eagles sudah berabad-abad lamanya belum pernah menang atas The Gunners, tetapi mereka akan membuat hidup lebih sulit bagi Arsene Wenger pada Selasa dinihari.

Kemungkinan besar laga ini berujung imbang.