Hasil Crystal Palace vs Leicester City, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Leicester City, putaran ke-32 Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Crystal Palace vs Leicester City

Hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Leicester City, putaran ke-32 Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Hasil Crystal Palace vs Leicester City

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Laporan jalannya pertandingan Crystal Palace vs Leicester City:

  • Pertandingan baru saja dinyatakan usai. Tidak ada yang istimewa untuk dilaporkan di bagian akhir. Skor tetap 2-2.
  • Menit 73 Christian Benteke memamerkan teknik kontrol bola yang luar biasa. Dia melakukan dribble bola melewati penjagaan pemain lawan dan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, namun melebar jauh ke kiri gawang.
  • GOOOL! Menit 70 skor sama kuat 2-2! Christian Benteke menembakkan bola dan masuk ke gawang!
  • Cuma selang dua menit giliran Yohan Cabaye (Crystal Palace) mencetak gol. Menit 54 ia berdiri di jalur bola rebound dan menembak ke bagian tengah gawang. GOL! 1-2! Malam masih sangat panjang.
  • Menit 52 Jamie Vardy membawa bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan MASUK ke kiri gawang. Gol hasil usaha individual yang sangat sensasional. Skor berubah 0-2 untuk Leicester City.
  • Babak kedua baru saja dimulai dan Jamie Vardy BERBAHAYA! Ia menggiring bola memasuki kotak sebelum menembak. Tapi sayang sekali meleset di sisi kiri tiang. Sebuah percobaan yang baik sekali.
  • Pertandingan babak pertama berakhir. Skor masih 0-1 untuk tim tamu.
  • Menit 41 Andros Townsend (Crystal Palace) menerima sebuah passing, mengontrolnya sejenak sebelum menembak ke sudut kanan bawah gawang. Sayang, berhasil dibersihkan pemain lawan.
  • Menit 20 Christian Benteke (Crystal Palace) menyambar operan bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Namun kiper lawan menahan bola itu dengan baik. Gagal lagi.
  • Baru enam menit, Robert Huth menerima umpan silang dan menanduknya ke gawang lawan. Masuk! Sudut kanan gawang itu tak terjangkau kiper Palace. GOL! 0-1!

Jamie Vardy vs Crystal Palace

Berita-berita sebelumnya:

Pasukan Sam Allardyce dalam kondisi moral tinggi setelah mengalahkan Arsenal 3-0 pada putaran sebelumnya. Big Sam perlu menjaga agar para pemainnya tetap realistis saat mereka menghadapi sang juara bertahan Liga Inggris.

Setelah kekalahan di Madrid melawan Atletico, Leicester City akan berusaha menghindari kekalahan tandang ke-12 musim ini.

Crystal Palace

Tuan rumah sedang hebat-hebatnya. Mereka memenangkan lima dari enam laga terakhir di ajang Premier League. Performa kandang mereka juga menakjubkan. Crystal Palace memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di Selhurst tanpa kebobolan satu gol pun.

Namun, mereka masih dekat-dekat zona degradasi di posisi ke-16. Sam Allardyce selalu berhasil membawa tim menghindari degradasi, sehingga Crystal Palace mungkin naik menuju tengah klasemen saat musim ini akan segera berakhir.

Leicester City

Sang juara Inggris tengah pusing memikirkan dua leg perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Kemungkinan besar para pemain akan kelelahan atau sejumlah pemain akan diistirahatkan untuk laga di London ini.

Performa Leicester tidak cukup baik. Dalam 15 laga tandang musim ini, mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja. Mereka kalah 11 kali sementara tiga laga lainnya berakhir tanpa pemenang.

Namun, Leicester berhasil memperbaiki performa mencetak gol mereka. Mereka sudah berhasil mencetak gol setidaknya dua kali selama enam laga terakhir Premier League.

Crystal Palace vs Leicester City : Head-to-head

Tiga pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak dimenangkan Leicester. Sebelum 2014, Crystal Palace dan Leicester bertemu beberapa kali di divisi Championship, kasta kedua sepak bola Inggris.

Crystal Palace vs Leicester City: Prediksi

Tuan rumah mungkin bisa merebut tiga poin pada Sabtu malam ini melawan sang juara yang tengah kelelahan. Kami mengharapkan gol terjadi di kedua ujung lapangan karena kedua tim lebih memilih pendekatan ofensif akhir-akhir ini.

Sepakbola.cc