Hasil Crystal Palace vs Liverpool , 29 Oktober 2016

Hasil Liga Inggris – Liverpool membungkam tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 10, Sabtu (28/10) malam wib.

Liga Inggris  - Hasil Crystal Palace vs Liverpool , 29 Oktober 2016

Liga Inggris  - Hasil Crystal Palace vs Liverpool , 29 Oktober 2016

Hasil Liga InggrisLiverpool berhasil membungkam tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 10, Sabtu (28/10) malam wib.

Liverpool masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Crsytal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 yang digelar di Selhurst Park pada hari Sabtu (29/10) malam wib.

Liverpool bahkan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Emre Can di menit 16. Usai menerima umpan dari Moreno, Emre Can melepaskan tendangan gledek yang tak mampu diraih oleh sang kiper. Skor 0-1 Liverpool memimpin!

Namun keunggulan ini tak berlangsung lama, lini belakang Liverpool yang tampak kedodoran akhirnya bobol juga hanya dalam jarak dua menit dari gol Emre Can. Di menit 8 Dejan Lovren melakukan kesalahan yang dimanfaatkan oleh James McArthur untuk membobol gawang Liverpool yang dijaga oleh Loris Karius. Skor 1-1!

Namun di menit 21, Dejan Lovren sukses membayar kesalahan yang telah ia lakukan dengan mencetak sebuah gol bagi timnya. Sepak pojok kiriman Philippe Coutinho disambut oleh Lovren untuk menjebol gawang Palace! Skor 1-2 tim tamu kembali memimpin.

Namun kembali, balas membalas gol seperti tak ada hentinya, McArthur mencetak gol keduanya usai memanfaatkan crossing kiriman Wilfried Zaha. Skor imbang 2-2.

Moreno nyaris mencetak gol andai saja bola hasil tendangannya tak menghajar tiang gawang. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Joel Matip berkeliaran bebas di dalam kotak penalti Palace, alhasil saat ia menyambut bola sepak pojok kiriman Coutinho, Matip dengan leluasa menjebol gawang Palace. Skor kini 2-3 untuk keunggulan Liverpool.

Di menit 71 keteledoran bek Crystal Palace dimanfaatkan oleh Jordan Henderson, bola ia krimkan kepada Roberto Firmino yang sukses mengalahkan kiper Mandanda. Skor 4-2.

Liverpool menumpuk pemainnya di lini belakang untuk mempertahankan keunggulan. Dan akhirnya wasit menutup jalannya pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool dengan skor akhir 4-2.

Hasil Crystal Palace vs Liverpool, Skor Akhir : 2-4 (FT)

Gol: McArthur 18′, 33′ –  Can 16′, Lovren 21′, J. Matip 44′, Roberto Firmino 71′

Susunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool :

Crystal Palace XI (4-2-3-1): Mandanda; Ward, Tomkins, Dann, Kelly; McArthur, Ledley; Lee, Cabaye, Zaha; Benteke. cadangan: Hennessey, Delaney, Flamini, Puncheon, Fryers, Townsend, Campbell.

Liverpool XI (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Moreno; Lallana, Henderson, Can; Mane, Firmino, Coutinho
cadangan: Mignolet, Randall, Klavan, Lucas, Wijnaldum, Origi, Sturridge