Hasil Crystal Palace vs Manchester City, 19 November 2016

Hasil Liga Inggris – Berikut hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City pada hari Sabtu (19/11) malam di Selhurst Park.

Crystal Palace vs Manchester City

Liga Inggris  - Hasil Crystal Palace vs Manchester City, 19 November 2016

Hasil Liga Inggris – Berikut hasil pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City pada hari Sabtu (19/11) malam di Selhurst Park.

Mengawali babak pertama pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester City ini, tim tamu Man City langsung menekan pertahanan tuan rumah. Namun Palace yang tampil disiplin mampu menahan laju serangan City hanya hingga di tengah lapangan tanpa mampu menembus lini pertahanan mereka.

Sterling akhirnya mampu menerobos masuk jantung pertahanan Palace di menit 19, ia mengirimkan bola kepada Nolito, namun Ward sudah membaca dan memotong usaha mereka.

Palace membalas di pertengahan babak pertama saat Kompany gagal menjaga Puncheon yang merengsek masuk kotak penalti City untuk mengejra bola, namun Bravo dengan sigap keluar kandang dan mengamankan bola.

Tabrakan antara Bravo dan rekannya, Kompany, terjadi di menit 27, membuat sang bek andalan City ini harus menepi sementara. Namun tak bertahan lama, 10 menit kemudian Kompany terpaksa digantikan oleh Javier Zabaleta.

Menit 39 GOLLLL YAYA TOURE!!! Yaya Toure membuktikan dirinya patut diperhitungkan oleh sang manajer terlepas dari kisruh antara agennya dan Pep Guardiola. Bermain satu dua dengan Nolito, ia mengakhirinya dengan sebuah tembakan keras menjebol gawang Palace! Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai!

Memasuki babak kedua, Adros Townsend digantikan oleh Connor Wickham untuk Crystal Palace.

Tuan rumah pun langsung mengancam di menit 52, Puncheon arsiteknya, sayangnya ia telat mengantisipasi posisi rekannya, Zabaleta, dan lebih banyak memainkan bola sendirian!

Dibalas oleh Benteke yang berhasil melewati dua pemain bertahan Palace, dan berusaha melepaskan sundulan menyambut bola, namun Bravo lebih dulu berhasil mengamankan bola!

Di menit 66 GOOOLLLLL CONNOR WICKHAM!!! Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan! Wickham berhasil melewati Zabaleta dan melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Bravo! Skor imbang 1-1!

Dikejutkan dengan gol Connor, City langsung meningkatkan tempo permainan dan berusaha mencetak gol kemenangan di 15 menit terakhir babak kedua. Hasilnya …

Menit 83, GOOLLLLL YAYA TOURE!!! Brace oleh Yaya Toure! Kali ini Yaya Toure harus benar benar dimaafkan oleh Pep! Ia mencetak gol keduanya dan bagi City. Ia tak terjaga di depan gawang Palace, dan saat Kevin de Bruyne melepaskan umpannya, dengan mudah Yaya menceploskan bola ke dalam gawang Palace! Skor 1-2!

Fernandinho bertabrakan dengan Wickham, ia terpaksa harus ditandu keluar lapangan di masa injury time! Sorakan dari fans tuan rumah pun menggema yang menganggap tindakan tersebut hanya untuk membuang waktu belaka!

Dan hingga babak kedua berakhir, Manchester City berhasil mempertahankan keunggulan atas Crystal Palace. Pertandingan pun ditutup dengan skor akhir 1-2

Susunan Pemain:

CRYSTAL PALACE (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Dann, Tomkins, Kelly; Cabaye, McArthur; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke. cadangan: Speroni, Flamini, Lee, Wickham, Mutch, Sako, Delaney.

MANCHESTER CITY (4-5-1): Bravo; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov; Sterling, De Bruyne, Fernandinho, Toure, Nolito; Aguero. cadangan: Zabaleta, Fernando, Caballero, Navas, Sane, Silva, Iheanacho.

Sepakbola.cc