Pertandingan Liverpool Kontra Aston Villa, 13/9/2014

5

Hasil dan Skor Akhir Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL, 13/9/2014 tanpa diduga dimenangkan oleh Aston Villa. Bertandang ke markas Liverpool, Aston Villa sukses membawa pulang tiga poin. Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Agbonlahor pada menit kesembilan babak pertama.  Agbonlahor berhasil menjebol gawang Liverpool yang dijaga Mignolet. Berawal dari sebuah sepak pojok, Philippe […]

Liga Inggris  - Pertandingan Liverpool Kontra Aston Villa, 13/9/2014

Hasil dan Skor Akhir Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris EPL, 13/9/2014 tanpa diduga dimenangkan oleh Aston Villa. Bertandang ke markas Liverpool, Aston Villa sukses membawa pulang tiga poin.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Agbonlahor pada menit kesembilan babak pertama.  Agbonlahor berhasil menjebol gawang Liverpool yang dijaga Mignolet. Berawal dari sebuah sepak pojok, Philippe Sanderos yang sudah siap di kotak penalti menyundul bola ke gawang Liverpool. Manquilo menghalau bola sundulan Sanderos. Namun tepisan Marquilo tidak sepenuhnya berhasil, bola justru berhasil di sambar Agbonlahor yang memanfaatkan bola rebound. Skor pun 1-0 untuk keunggulan Aston Villa.

Tampil dengan skuad lengkap, Liverpool sebenarnya lebih mendominasi pertandingan. Bahkan tercatat The Reds memiliki penguasaan bola lebih dari 70 persen. Namun hingga pertandingan usai, Liverpool yang diperkuat oleh Balotelli tak mampu mencetak gol.

Aston Villa menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Chelsea. Aston Villa mengumpulkan 10 poin sedangkan Chelsea yang menang atas Swansea City mengoleksi 12 poin.

 

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Sakho, Gerrard, Henderson, Coutinho, Markovic (Borini 70), Lallana (Sterling 60), Balotelli (Lambert 70)

Aston Villa: Guzan, Hutton, Baker, Senderos, Cissokho, Westwood, Delph, Cleverley (Sanchez 85), Richardson, Agbonlahor (Bent 90), Weimann (N’Zogbia 71)