Hasil dan Skor Akhir Man City vs Sheffield, CapitalOne 25/9/2014

25

Frank Lampard dan Edin Dzeko mencetak masing-masing dua gol saat Manchester City maju ke babak keempat Piala Liga Inggris dengan kemenangan telak 7-0 (0-0) atas Sheffield Wednesday. Sheffield berhasil menahan Man City tetap 0-0 di babak pertama. Usai jeda turun minum barulah City berhasil meluluhlantakkan  lawan mereka dengan empat gol dalam rentang 15 menit saja. Lampard membuka […]

Liga Inggris  - Hasil dan Skor Akhir Man City vs Sheffield, CapitalOne 25/9/2014
Frank Lampard dan Edin Dzeko mencetak masing-masing dua gol saat Manchester City maju ke babak keempat Piala Liga Inggris dengan kemenangan telak 7-0 (0-0) atas Sheffield Wednesday.

Sheffield berhasil menahan Man City tetap 0-0 di babak pertama. Usai jeda turun minum barulah City berhasil meluluhlantakkan  lawan mereka dengan empat gol dalam rentang 15 menit saja.

Lampard membuka skor hanya tiga hari setelah merobek jaring mantan klubnya Chelsea sebelum Edin Dzeko, Jesus Navas, Yaya Toure, Dzeko, Jose Pozo dan Lampard kembali melengkapi gol.

”Saya benar-benar menikmati laga tersebut karena malam ini kami seperti melihat tim yang sama tahun lalu,” kata manajer Man City Manuel Pellegrini kepada wartawan.

”Ada begitu banyak gol di kandang sehingga inilah laga pertama seperti yang orang lihat di sini tahun lalu.”

“Sangat penting untuk mencoba mempertahankan trofi tetapi hal yang paling penting malam ini adalah untuk bermain seperti yang kami lakukan.”

Man City memiliki susunan pemain dan kualitas yang terlalu kuat untuk lawan-lawannya.

Lampard menjebol gawang lawan hasil umpan silang James Milner di tiang dekat setelah 47 menit dan gol itu menandai dimulainya serangkaian gol lain sebelum menit ke-60.

Dzeko menyapu masuk satu kesempatan, Navas menambahkan gol ketiga, dan ikon Man City Yaya Toure mencetak gol dari titik penalti.

Setelah itu pemain asal Bosnia Dzeko menambahkan gol kedua dengan sundulan kuat, dan pemain remaja 18 tahun Pozo mencetak gol debutnya sebelum Lampard menutupnya dengan satu gol di menit akhir.