Pertandingan Sunderland Kontra Manchester United, 24/8/2014

7

Laga antara Sunderland vs Manchester United akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan lanjutan Liga Inggris EPL ini digelar pada hari Minggu (24/8) di Stadium of Light, Sunderland. Babak pertama laga antara Sunderland vs Manchester United ini berlangsung sengit, kedua tim saling mengirimkan serangan. Manchester United membuka keunggulan melalui Juan Mata di menit 17. Berawal dari pergerakan Valencia […]

Liga Inggris  - Pertandingan Sunderland Kontra Manchester United, 24/8/2014

Laga antara Sunderland vs Manchester United akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan lanjutan Liga Inggris EPL ini digelar pada hari Minggu (24/8) di Stadium of Light, Sunderland.

Babak pertama laga antara Sunderland vs Manchester United ini berlangsung sengit, kedua tim saling mengirimkan serangan. Manchester United membuka keunggulan melalui Juan Mata di menit 17. Berawal dari pergerakan Valencia yang melewati hadangan Van Aanholt, umpan silangnya dieksekusi sempurna oleh Juan Mata di tiang jauh! Skor 0-1 untuk Manchester United.

Sunderland akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Rodwell di pertengahan babak, tepatnya di menit 30. 

Di babak kedua, United memiliki penguasaan bola hingga 60% dibanding 40% milik Sunderland, namun itu masih belum cukup bagi mereka untuk melakukan beberapa serangan berbahaya. Mannone, terhitung beberapa kali melakukan penyelamatan bagi timnya di laga ini. 

Cuplikan Gol Sunderland vs Manchester United:

 

Starting XI Sunderland vs Manchester United

Liga Inggris  - Pertandingan Sunderland Kontra Manchester United, 24/8/2014

Sunderland: Mannone, Vergini, van Aanholt, Brown, O’Shea (c), Cattermole, Larsson, Rodwell, Buckley, Wickham, Fletcher

Liga Inggris  - Pertandingan Sunderland Kontra Manchester United, 24/8/2014

Man Utd: De Gea; Jones, Smalling, Blackett; Valencia, Cleverley, Fletcher, Mata, Young; Rooney, van Persie