Hasil Everton vs Burnley, 15 April 2017

493

Hasil pertandingan antara Everton vs Burnley untuk putaran ke-33 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Liga Inggris  - Hasil Everton vs Burnley, 15 April 2017

Hasil pertandingan antara Everton vs Burnley untuk putaran ke-33 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu malam 15 April 2017 pukul 21.00 WIB.

Hasil Everton vs Burnley

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Everton mengalahkan juara bertahan Leicester City di putaran sebelumnya dengan skor 4-2. Malam ini mereka akan mencari tiga poin lagi karena bisa merebut posisi keenam klasemen Liga Inggris dari tangan The Gunners.

Burnley tampil tanpa gol melawan Middlesbrough. Tim tamu benar-benar fokus untuk pertandingan kandang mereka. Burnley meraih mayoritas poin (32 dari kemungkinan 36) di Stadion Turf Moor.

Everton

Tuan rumah menduduki posisi ketujuh dengan 54 poin, sama dengan Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger. Karena The Gunners tengah mengalami kemerosotan, mereka akan sangat termotivasi untuk meraih tiga poin penuh pada hari Sabtu guna mengambil alih jatah terakhir Liga Europa.

Performa kandang mereka sangat brilian. Everton berhasil memenangkan enam pertandingan terakhir di Goodison Park. Pada enam kali laga, mereka unggul di akhir babak pertama dan penuh waktu.

Burnley

Tim tamu memiliki catatan terburuk untuk urusan tandang musim ini. Dari 16 laga tandang, mereka hanya berhasil meraih empat poin. Mereka belum pernah menang, sementara mereka hanya berhasil mencatatkan empat kali draw. Burnley hanya mencetak 9 gol, sementara kebobolan 30 gol dalam semua tandang mereka di Premier League musim ini.

Meskipun rekor tandang yang mengerikan, Burnley duduk di posisi 12 dalam klasemen dengan 36 poin. Dalam empat pertandingan terakhir mereka, hanya ada dua gol kurang.

Everton vs Burnley : Head-to-head

Laga kebalikan musim ini diraih oleh Burnley dengan skor akhir di Turf Moor 2-1. Di Goodison, kedua pertemuan sebelumnya dimenangkan Everton.

Everton vs Burnley : Prediksi

Tuan rumah harus mendapatkan tiga poin agar berada pada enam besar, terutama melawan tim yang buruk secara tandang. Kemungkinan besar akan ada gol-gol di kedua babak oleh anak-anak Ronald Koeman.