Hasil Everton vs Manchester United, Sabtu 17/10/2015

Skor akhir pertandingan Everton vs Manchester United adalah 0-3. Dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. laporan selengkapnya klik di tautan berikut ini:

Liga Inggris  - Hasil Everton vs Manchester United, Sabtu 17/10/2015

Hasil Liga Inggris , Everton vs Manchester United , Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan , Everton , Manchester United , Morgan Scheiderlin , Ander Herrera , Wayne Rooney 

Skor akhir pertandingan Everton vs Manchester United adalah 0-3. Dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. laporan selengkapnya klik di tautan berikut ini:

Pertandingan Everton vs Manchester United dimulai dengan dominasi tuan rumah. Selama 10 menit pertama setidaknya ada tiga kesempatan emas Everton mencetak gol, namun tidak menghasilkan apa-apa. Justru tim tamu yang unggul 2-0 di akhir paruh pertama melalui gol dari Morgan Scheiderlin dan Ander Herrera.

GOOOOL! Gol pertama terjadi pada menit 18 ketika Chris Smalling yang tengah membelakangi gawang menerima satu bola dari Wayne Rooney. Bola disambut dengan dadanya diarahkan ke Schneiderlin yang berlari masuk dan pemain Prancis itu menembak langsung dari jarak 15-an meter. Masuk! Skor berubah 1-0 untuk Manchester United.

Kemasukan satu gol tidak membuat mental pemain Everton jatuh. Mereka justru mendominasi bola setelahnya, berjuang dengan gagah berani.

GOOOOL! Yang kedua terjadi sekitar empat menit kemudian ketika satu sepak pojok Manchester United berujung pada bola liar sedikit di luar kotak penalti. Dari sisi kiri Marcos Rojo masuk dan bola dicungkil ke arahnya, ia menyambut pada kesempatan pertama dengan tendangan ke depan gawang Tim Howard. Umpan melambung itu disambut tandukan Herrera dan gol! 2-0 untuk Manchester United.

Gol kedua ini sebenarnya didahului oleh satu pelanggaran dari Coleman terhadap Anthony Martial. Namun wasit Jon Moss membiarkan pertandingan berlanjut demi keuntungan Setan Merah dan berujung gol. Setelah gol terjadi barulah kartu kuning dikibaskan untuk pemain Everton tersebut.

Sampai dengan akhir babak pertama skor tidak berubah, 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Babak kedua dimulai dan pada menit 54 Everton nyaris membalaskan satu gol setelah Romelu Lukaku mengambil satu umpan dari sisi kanan penyerangan sebelum menembak keras rendah ke gawang De Gea, namun masih terhalang kaki kiper yang terjulur. Nyaris saja.

Menit ke-59 satu kali lagi satu serangan Everton berbahaya. Satu tendangan voli menghantam kaki de Gea sebelum bouncing keluar. Sedikit lebih keras lagi bisa berujung gol untuk tuan rumah.

Di tengah tekanan itu satu bola salah dari Everton dikirim ke sayap kanan sebelum diteruskan ke Wayne Rooney yang lalu melepaskan tembakan keras. GOOOOL! 3-0 untuk Manchester United.

Skor 3-0 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Everton vs Manchester United :

Everton : Howard; Coleman, Jagielka, Stones, Galloway; McCarthy, Barry; Lennon, Barkley, Naismith; Lukaku
Cadangan: Joel, Kone, Mirallas, Deulofeu, Osman, Mori, Browning

Manchester United : De Gea; Darmian, Smalling, Jones, Rojo; Schweinsteiger, Schneiderlin; Mata, Rooney, Herrera; Martial
Cadangan: Johnstone, Blind, Carrick, Lingard, Pereira, Fellaini, Memphis

 

Sepakbola.cc