Hasil Hull City vs Arsenal, The Gunners Hajar Tuan Rumah

8

  Laga ‘simulasi’ final Piala FA seakan sedang berlangsung saat Arsenal bertandang ke markas Hull City dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (20/4) malam ini.   Arsenal sukses meraih kemenangan saat melawat ke kandang Hull City, Kingston Communications Stadium, Minggu (20/04) malam dengan skor 3-0. Gol Arsenal diciptakan oleh Aaron Ramsey di menit 31, kemudian disusul gol dari Lukas Podolski  menit ke-45 dan […]

Liga Inggris  - Hasil Hull City vs Arsenal, The Gunners Hajar Tuan Rumah

 

Laga ‘simulasi’ final Piala FA seakan sedang berlangsung saat Arsenal bertandang ke markas Hull City dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (20/4) malam ini.   Arsenal sukses meraih kemenangan saat melawat ke kandang Hull City, Kingston Communications Stadium, Minggu (20/04) malam dengan skor 3-0.

Gol Arsenal diciptakan oleh Aaron Ramsey di menit 31, kemudian disusul gol dari Lukas Podolski  menit ke-45 dan di menit ke-54.

Laga baru berjalan 2 menit, tuan rumah Hull City sudah menciptakan peluang lewat tendangan sudut. Bahkan 10 menit babak pertama, kiper Arsenal Wojciech Szczesny dibuat sibuk oleh serangan gencar tuan rumah yang dimotori Ahmed Elmohamady, Shane Long dan Nikica Jelavic. Sepertinya tuan rumah sedang dalam semangat yang sangat tinggi.

Arsenal baru bisa memperoleh peluang di menit ke-18. Arsenal melakukan serangan balik cepat dengan Podolski memimpin timnya. Pada menit ke-19, tendangan keras Lukas Podolski memaksa kiper tuan rumah, Steve Harper melakukan penyelamatan.

Akhirnya kebuntuan Arsenal pecah saat laga memasuki menit ke-31. Kerjasama bagus dari para penyerang The Gunners yang digalang Ozil dan Cazorla yang melakukan kerja sama kemudian suskes diakhiri dengan penyelesaian dari Ramsey. Gol, Arsenal sementara unggul 0-1.

Tiga menit usai gol Ramsey, sebuah tendangan Livermore nyaris menyamakan kedudukan. Sayang tendangannya masih mampu diselamatkan mistar gawang .

Jelang babak pertama usai, justru Arsenal yang mampu menggandakan kedudukan. Publik tamu bersorak kembali saat timnya mampu menambah keunggulan di menit ke-45. Kali ini lewat gol fantastis dari Podolski. Berawal dari Giroud yang membagi bola ke Ramsey, sang gelandang lalu mengontrolnya dengan dada sebelum menyodorkannya pada Podoslki. Podolski menghujamkan bola ke gawang Harper. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal langsung melakukan serangan yang merepotkan tuan rumah. Hasilnya, di menit ke-54 The Gunner kembali sukses menambah poin. Kali ini Podolski mampu memaksimalkan bola rebound hasil tendangan Aaron Ramsey yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Harper. Arsenal pun unggul tiga gol tanpa balas.

Hingga laga usai, skor kemenangan bertahan untuk keunggulan Arsenal 0-3 atas tuan rumah Hull City.