Hull City Tahan Imbang Everton, Skor Akhir 2-2

  • Hasil Hull City vs Everton – Hasil pertandingan Liga Inggris di KCOM Stadium pada Sabtu dinihari WIB ditutup dengan hasil imbang.

Hull City vs Everton

Hasil Hull City vs Everton – Hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di KCOM Stadium pada Sabtu dinihari WIB.  

Liga Inggris  - Hull City Tahan Imbang Everton, Skor Akhir 2-2

Hasil Liga Inggris – Hull City vs Everton – Performa Everton yang tidak konsisten terus berlanjut di Liga Inggris, saat mereka cuma bisa bermain imbang 2-2 melawan tim calon degradasi, Hull City, di Stadion KCOM.

The Tigers memulai laga lebih baik dari tamunya dan memecah kebuntuan setelah enam menit sebagai Michael Dawson yang berdiri tanpa pengawalan berhasil mencetak gol dari satu tendangan voli ke tiang jauh. 1-0!

Everton hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-14 ketika Seamus Coleman menerima umpan silang Gareth Barry, sebelum melihat sundulannya menghantam tiang gawang.

The Toffees mendominasi lebih banyak penguasaan bola selagi babak pertama berlanjut, dengan Kevin Mirallas dan Ross Barkley menjadi playmaker bagi tim tamu.

Everton akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sebelum istirahat turun minum. Pemain Hull David Marshall mengirim bola ke arah gawangnya sendiri, setelah satu tendangan sudut dari Kevin Mirallas. 1-1!

Skuad Ronald Koeman memulai babak kedua dengan lebih menjanjikan. Romelu Lukaku menghantam mistar gawang, sebelum kiper Marshall berhasil melakukan penyelamatan dengan baik untuk menyangkal satu upaya Mirallas dari jarak dekat.

Hull kembali memimpin di menit ke-65 ketika Robert Snodgrass melepaskan satu tendangan bebas melengkung yang menyebabkan kiper Joel Robles berdiri terpaku. 2-1!

Everton merespons dengan membuat dua pergantian pemain sekaligus dengan Tom Davies dan Dominic Calvert-Lewin masuk selama 20 menit terakhir.

Tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-84, saat Barkley naik paling tinggi untuk menyambar umpan silang Leighton Baines guna memastikan kedua belah pihak mendapatkan satu poin masing-masing.

Dan wasit pun mengakhiri pertandingan, hasil Hull CIty vs Everton ditutup dengan skor akhir imbang 2-2. Dengan hasil ini Everton tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan poin 27, sementara Hull City masih mendekam di posisi kedua dari bawah dengan poin 13.

Susunan Pemain hasil Hull City vs Everton :

Hull City: Marshall; Maguire, Davies, Dawson, Robertson; Elmohamady, Livermore, Meyler, Snodgrass; Diomande, Mbokani
Cadangan: Huddlestone, Clucas, Maloney, Jakupovic, Weir, Henriksen, Mason

Everton: Joel; Coleman, Jagielka, Williams, Baines; Gueye, Barry; Valencia, Barkley, Mirallas; Lukaku
Cadangan: Lennon, Cleverley, Funes Mori, Davies, Calvert-Lewin, Holgate, Hewelt