Hasil Hull City vs Manchester City, 27 Desember 2016

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 18: Hasil Hull City vs Manchester City yang digelar di Stadion KC, Selasa (27/12) dinihari.

Prediksi Hull CIty vs Manchester City - Hasil Hull CIty vs Manchester City

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 18: Hasil Hull City vs Manchester City yang digelar di Stadion KC, Selasa (27/12) dinihari.

Prediksi Hull CIty vs Manchester City - Hasil Hull CIty vs Manchester City

Hasil Hull City vs Manchester City yang digelar di markas Hull, Stadion KC, pada hari Selasa (27/12) dinihari tadi berlangsung dengan ketat sepanjang laga.

Tuan rumah Hull City membuktikan bahwa mereka bukanlah lawang yang dapat dipandang sebelah mata bagi raksasa Manchester City. Mengawali laga, Hull terlebih dahulu menekan pertahanan Man City melalui Davies, Mbokani dan Snodgrass.

City membalas melalui Fernandinho, Sterling dan Kevin de Bruyne, namun Robertson yang menjaga lini pertahanan Hull City bekerja dengan baik.

Yaya Toure melepaskan tembakan keras mengarah ke pojok atas gawang, namun Marshall dengan baik mampu menepis bola!

Memasuki menit 15, bola sepenuhnya dikuasai oleh Man City. Mereka juga nyaris mencetak gol pembuka saat De Bruyne mengirimkan bola kepada Silva yang tak terjaga di dalam kotak, namun tembakan on target Silva berhasil diblok oleh Huddlestone!

Serangan balik oleh Elmohamady yang kemudian mengirimkan crossing, namun Livermore yang meneruskan bola dengan tendangan volinya masih jauh melambung tinggi.

John Stones terpaksa digantikan oleh Kolarov, ia tampaknya cedera. Sementara itu City kembali menekan dan terus menekan. Pemain Hull kini mampu mengimbangi dengan serangan balik berbahaya mereka!

Sayangnya hingga saat waktu turun minum, kedua kubu belum mampu memecah kebuntuan, hasil hull City vs Manchester City di babak pertama ditutup dengan skor masih 0-0.

Di babak kedua, Sagna harus merelakan badannya dihajar bola untuk memblok tendangan voli keras dari Clucas untuk mengamankan gawang City. Snodgrass sempat dijatuhkan oleh Clichy di dalam kotak terlarang, bukan penalti menurut wasit.

Kevin de Bruyne menerima bola dari Clichy di tepi kotak Hull, dan kemudian bola ditendang keras menghajar tiang gawang Marshall!

Malapetaka bagi kubu tuan rumah tiba di menit 72, STerling merengsek maju melewati Robertson namun ia terjatuh karena diganjal oleh bek Hull tersebut, wasit menunjuk titik putih penalti!

Menit 72, GOOOOOOLLL YAYA TOURE!!! Manchester City kini memimpin! Yaya Toure yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyarangkan bola masuk ke dalam gawang tuan rumah! Skor 0-1.

Dan tak lama kemudian, di menit 78, GOOOOOOLLL KELECHI IHEANACHO!!! Kelechi yang masuk menggantikan Manuel Agudo Duran alias Nolito membuktikan tajinya! De Bruyne memberikan bola kepada Silva, dikirimkan kemudian kepada Kelechi yang sukses menjebol gawang Marshall dari jarak dekat! Skor 0-2.

Mental pemain Hull City seperti runtuh seketika smenjak gol penalti Toure, dan semakin terpuruk menyaksikan gawang mereka dijebol Kelechi. Namun mereka belum menyerah, 10 menit akhir babak kedua, Hull City sepenuhnya menguasai bola dan menekan. namun alih alih mencetak gol …

Lebih sial lagi bagi kubu tuan rumah saat laga memasuki masa injury time, GOOOLL CURTIS DAVIES! Sayangnya bukan ke gawang Man City namun GOL BUNUH DIRI! Sebuah crossing diarahkan ke mulut gawang Hull City, bola menghajar badan Davies dan menggelinding masuk gawangnya sendiri! Skor 0-3!

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan babak kedua, hasil Hull City vs Manchester City ditutup dengan skor akhir 0-3.

Susunan Pemain:

Hull City (3-5-1-1): Marshall; Maguire, Dawson, Davies; El Mohamady, Livermore, Huddlestone, Clucas, Robertson; Snodgrass; Mbokani. cadangan: Meyler, Maloney, Jakupovic, Weir, Diomande, Henriksen, Mason.

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Clichy; Yaya Toure, Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Silva; Nolito. cadangan: Zabaleta, Fernando, Kolarov, Caballero, Jesus Navas, Iheanacho, Aleix Garcia.

Sepakbola.cc