Hasil Leicester City vs Arsenal, 20/08/2016

Sang juara bertahan Leicester City menjamu lawan tangguh Arsenal di markas mereka King Power Stadium pada hari Sabtu 20 Agustus 2016. Berikut laporan hasil pertandingan … Tuan rumah Leicester City mengawali laga dengan langsung menekan pertahanan Arsenal. Dibalas oleh tim tamu melalui Alexis yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun melambung tinggi. Serangan […]

Sang juara bertahan Leicester City menjamu lawan tangguh Arsenal di markas mereka King Power Stadium pada hari Sabtu 20 Agustus 2016. Berikut laporan hasil pertandingan

Tuan rumah Leicester City mengawali laga dengan langsung menekan pertahanan Arsenal. Dibalas oleh tim tamu melalui Alexis yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun melambung tinggi.

Serangan demi serangan dibangun oleh kedua kubu. Sepuluh menit pertama laga berlangsung dengan tempo cepat namun belum membuahkah ancaman yang berarti bagi kedua kiper.

Arsenal melalui Oxlade-Chamberlain bermain bagus di sayap kiri dan rajin mengirimkan bola umpan sepanjang 15 menit pertama. Tak lama kemudian Arsenal kembali mengancam saat pergerakan Ballerin dipotong oleh Morgan sebelum ia sempat mengirimkan bola kepada ALexis yang telah berada di mulut gawang.

Coquelin menjadi yang pertama mendapatkan kartu kuning saat ia melakukan tekel terhadap Vardy. Di menit 25 Oxlade-Chamberlain mendribel bola dengan lincahnya dan melepaskan tembakan, namun bola masih melebar. Ini ancama Leicester City yang paling berbahaya hingga pertengahan babak pertama.

Kiper Schmeichel berhasil mengamankan gawangnya saat ia menepis tembakan keras Cazorla dari tendangan bebas. Di menit 37 debutan anyar Arsenal, Granit Xhaka, melepaskan tembakan jarak jauh namun melebar.

Di menit menit akhir babak pertama, para pemain Leicester City menuntut penalti kepada wasit saat Vardy yang mengejar bola kiriman Mahrez, tembakannya berhasil diblok oleh kiper Cech. Bola muntah pun mengarah ke Drinkwater dan ada Koscielny yang menggunting sang pemain. Wasit menganggap itu bukan pelanggaran.

Hingga babak pertama berakhir skor masih 0-0 antara Leicester City vs Arsenal.

Memasuki babak kedua, Leicester City cukup khawatir dengan kondisi Mendy. Pemain anyar Leicester ini tampak kesakitan memegang lututnya. Dan meski ia masih bisa melanjutkan, Ranieri memutuskan untuk menggantingan dengan King.

Tendangan bebas yang diperoleh tuan rumah disia siakan oleh Riyad Mahrez di menit 56, bola melambung tinggi sekali!

Alexis yang biasanya selalu on fire, malam ini tampaknya bukan menjadi miliknya. Ulloa masuk menggantikan Okazaki saat laga menyisakan waktu 15 menit.

Menit 70 Peluang Leicester City! King berhasil mencuri bola dari tengah lapangan dan mengirimkannya kepada Vardy. Dari sudut sempit ia melepaskan tembakan dan bola kembali melambung tinggi!

Arsenal memasukkan nama Wilshere dan Ozil menggantikan Xhaka dan Cazorla.

Walcott mengancam di menit 75, melalui kerjasama satu dua, Walcott mengakhirinya dengan sebuah tembakan rendah. Schmeichel berhasil emngamankan bola!

Giroud masuk di menit 78 menggantikan Oxlade-Chamberlain.

Menit 81 PELUANG EMAS ARSENAL! Walcott nyaris mencetak gol saat sang winger ini melepaskan sontekan on target, namun ada Morgan yang berhasil menyapu bola!

Menit 88 para pemain kembali menuntut penalti kepada wasit Clattenburg saat Musa yang sedang mendribel diganjal oleh Bellerin! Wasit mengatakan tidak!

Di masa injury time, Leicester City langsung menekan habis Arsenal. Mahrez melepaskan tembakan namun membentur badan Cech. Tendangan bebas Mahrez membentur rekannya sendiri.

Dan wasit pun mengakhiri laga tanpa ada gol yang tercipta! Hasil pertandingan antara Leicester City vs Arsenal ditutup dengan skor akhir 0-0!

Hasil Leicester City vs Arsenal Skor Akhir : 0-0 (FT)

Gol: –

Susunan Pemain :

Arsenal : Cech, Bellerin, Koscielny, Holding, Monreal, Coquelin, Xhaka, Walcott, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Sanchez.
Cadangan: Gibbs, Wilshere, Ozil, Giroud, Ospina, Chambers, Elneny.

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Mendy, Albrighton, Okazaki, Vardy.
Cadangan: Hernandez, Musa, King, Amartey, Zieler, Gray, Ulloa.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc