Berita Bola - Leicester City Menang Tipis 1-0 - Liga Inggris

Hasil Liga Inggris pekan ke-19 antara Leicester City vs West Ham United yang digelar di King Power pada hari Sabtu, 31 Desember 2016
Berita Bola - Leicester City Menang Tipis 1-0 - Liga Inggris Hasil Leicester City vs West Ham United Pekan ke 19 Liga Inggris – Sang tuan rumah langsung Leicester City mengambil inisiatif menyerang dari menit awal, dan hasilnya pada menit ke-6 Leicester pun  nyaris mencetak gol melalui Marc Albrighton yang mendapatkan sebuah umpan silang di dalam kotak penalti dan dengan sundulannya bola pun membentur tiang kiri gawang. Benar-benar sebuah peluang besar!

Menit ke-12 Michail Antonio (West Ham) tak mampu mengkonversikan umpan apik menjadi sebuah gol dan melewatkan kesempatan untuk melepas tendangan. Bola pun keluar lapangan, sehingga hanya menghasilkan tendangan gawang untuk The Foxes.

MENIT KE-20 GOOOLLLL!!!! Islam Slimani (Leicester) menerima sebuah umpan silang yang dilepaskan oleh Marc Albrighton dan langsung menanduk bola dari tengah kotak penalti sehingga bola meluncur masuk ke kanan dalam gawang. Penjaga gawang Darren Randolph pun tidak mempunyai peluang untuk melakukan penyelamatan.

BACA JUGA  Sir Alex Ferguson Ternyata Pernah Bujuk Legenda AC Milan

Menit ke-38 Andre Ayew (West Ham) berhasil menyambut bola rebound di dalam kotak penalti dan  dengan kaki kanannya melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Tetapi salah satu bek lawan mampu menghadang bola sebelum masuk ke gawang.

Menit ke-45+2 Islam Slimani (Leicester) melepaskan tendangan dengan kaki kanannya dari tengah kotak penalti, setelah mendapat umpan silang dari Riyad Mahrez yang mengeksekusi tendangan sudut, namun sayang bola masih meluncur sedikit diatas gawang.

Babak pertama akhirnya ditutup oleh wasit, hasil Leicester City vs West Ham United sementara hingga waktu turun minum ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai, West Ham pun menguasai bola sejak menit awal  dan mereka terus bertukar operan. The Hammers menunggu saat tepat unttuk menembus celah pada lini belakang Leicester.

Menit ke-56 Cheikhou Kouyate (West Ham) berhasil melewati beberapa dari pemain lawan  dan melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari pinggir kotak penalti. Bola pun melesat jauh diatasa gawang. Alhasil Leicester mendapatkan tendangan gawang.

BACA JUGA  Jose Mourinho Kangen Punya Skuad Seperti Saat Masih di Real Madrid

Menit ke-67 Aaron Cresswell (West Ham United) dengan tendangan kaki kirinya dari luar penalti sempat mengejutkan penjaga gawang, namun dengan sigap Kasper Schmeichel dapat menangkap bola pojok kanan bawah gawang.

Menit ke-86 Benar-benar peluang emas telah disia-siakan! Sebuah umpan silang cantik dari Aaron Cresswell telah dilepaskan ke dalam kotak penalti dan disambut oleh tandukan Andy Carroll (West Ham United), sayang sekali bola masih meluncur tipis ke kanan gawang.

Pertandingan pun berakhir, hasil Leicester City vs West Ham United ditutup dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain hasil Leicester City vs West Ham United :

Leicester City : Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson; Marc Albrighton, Daniel Amartey, Danny Drinkwater, Riyad Mahrez; Demarai Gray, Islam Slimani

West Ham United : Darren Randolph; Havard Nordtveit, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Michail Antonio, Andre Ayew, Dimitri Payet; Andy Carroll

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!