Leicester dan West Ham Sepakat Imbang 2-2

24

Hasil Liga Inggris – Leicester City yang telah mengamankan kakinya di Liga Champions kini menjamu West Ham United di King Power Stadium, misi kali ini menjaga jarak!

 

Hasil Liga Inggris – Leicester City yang telah mengamankan kakinya di Liga Champions kini menjamu West Ham United di King Power Stadium, misi kali ini menjaga jarak!

Usai mengamankan posisi mereka di ajang Liga Champions pekan lalu, kini skuad Leicester City menghadapi tim kuda hitam, West Ham United di King power Stadium pada hari Minggu 17 April 2016. Jika Leicester berhasil menang atas tamunya, maka mereka akan menjaga jarak 10 poin dari posisi kedua klasemen Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Vardy, N’Golo Kante dan Riyad Mahrez tetap menjadi andalan Ranieri ditopang Danny Drinkwater di lini tengah. Di lini belakang, Wes Morgan bekerja bersama Robert Huth menjaga benteng Leicester.

Di kubu West Ham, Andy Carroll menjadi andalan Bilic bekerjasama dengan Dimitri Payet yang menjadi andalan The Hammers untuk membongkar pertahanan Leicester.

Jalannya pertandingan!

Leicester City tersandung! Dan kali ini sedikit parah! Dalam laga melawan West Ham United malam ini, laga diwarnai dengan kartu merah Jamie Vardy di menit 56, dan West Ham benar benar membuktikan bahwa mereka memamng tim kuda hitam yang mampu membuat tim papan atas keringat dingin. West Ham berhasil membalikkan keunggulan Leicester City menjadi 1-2 di babak kedua. Namun akhirnya masa injury time menjadi penentu!

Seperti biasa, Jamie Vardy yang menjadi andalan mesin gol Leicester berhasil mencetak gol di menit 18 babak pertama. Dengan gaya counter attack klasik, bola dikuasai oleh Ryad Mahrez dan kemudian bola diberikan kepada Kante. Kante selanjutnya mengirimkan bola melebar menuju Vardy yang langsung menceploskan bola ke pojok bawah gawang West Ham. GOL! Skor 1-0 Leicester City memimpin!

Di menit 28 Jamie Vardy mendapatkan kartu kuning karena melanggar Kouyate dan ini merupakan kartu kuning pertama dalam laga ini. Babak pertama ditutup masih dengan skor 1-0 untuk keunggulan Leicester.

Malapetaka tiba di babak kedua, tepatnya di menit 56. Leicester terpaksa bermain dengan 10 orang usai kartu kuning kedua bagi Jamie Vardy dilayangkan oleh wasit! Vardy kali ini bukan melanggar pemain West Ham, namun ia tertangkap basah melakukan diving! Kartu merah!

10 menit terakhir laga menjadi menit menit paling krusial! Di menit 83 PENALTI UNTUK WEST HAM! Morgan menjatuhkan Reid di dalam kotak, wasit pun menunjuk titip penalti! Aaron Cresswell tak menyia nyiakan peluang emas ini dan GOL! Skor kini imbang 1-1!

Di menit 84, West Ham berhasil membalikkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Aaron Creswell dengan tendangan setengah volinya. Skor menjadi 1-2 untuk keunggulan West Ham United!

Di menit 90, teriakan penalti dari pemain Leicester! Schlupp dijatuhkan di dalam kotak oleh Carrol, Leonardo Ulloa yang menjadi eksekutor akhirnya berhasil menjebol gawang West Ham sekaligus kembali menyamakan kedudukan! Skor 2-2 menjadi hasil pertandingan antara Leicester City vs West Ham United!

LIVE SKOR Hasil Leicester City vs West Ham United :

[statsfc-live key=”DMWyy1OVORbOMAg3bAoLXAZ3jq1FIg8BFUfYikpJ” team=”Leicester” goals=”true” show_badges=”true” upcoming=”true” default_css=”true”]

Laporan Jalannya Pertandingan:

Ada empat hal yang perlu dilaporkan sejauh ini.

Pertama adalah gol Jamie Vardy di menit 18 yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Leicester City. Gol berawal dari satu serangan balik kilat.

Kedua, kartu merah untuk Jamie Vardy di menit 56. Ia menerima kartu kuning kedua, dan wasit Jon Moss mengusirnya. Kartu kuning kedua berawal dari satu tantangan dari pemain West Ham. Vardy menjatuhkan dirinya dan meminta penalti. Bukannya memberi penalti wasit Jon Moss malah mengusirnya dan hanya menghadiahkan tendangan bebas.

Ketiga, gol balasan West Ham United di menit 84 melalui titik penalti oleh Andy Carroll.

Keempat, gol kedua dari West Ham United terjadi di menit 86 oleh Aaron Cresswell. Skor sekarang berbalik 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Jika skor ini bertahan sampai akhir maka Leicester akan tertahan di puncak klasemen dengan poin 72 saja, sementara West Ham di urutan keenam dengan nilai 55.

Kelima, tendangan penalti diberikan di detik-detik terakhir laga. Jose Ulloa maju dan mengubahnya menjadi satu poin untuk Leicester City.

Skor akhir adalah 2-2 dan kedua tim membawa pulang masing-masing satu poin. Bakal ada banyak bahasan soal pertandingan ini, terutama kartu merah Jamie Vardy dan penalti di detik-detik terakhir laga.

Susunan pemain:

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton, Okazaki, Vardy.

West Ham United : Adrian, Ogbonna, Reid, Tomkins, Cresswell, Noble, Kouyate, Antonio, Payet, Lanzini, Carroll.

Head to head Leicester City vs West ham United
(Semua kompetisi):
Leicester City: 45
Seri: 29
West Ham: 51

Tiga pertemuan terakhir Leicester City vs West Ham United:

Leicester City 2-1 West Ham United
Capital One Cup
Selasa, 22 September 2015
Gol: Dodoo 6, King 116; Zarate 27

West Ham United 1-2 Leicester City
Barclays Premier League
Sabtu, 15 August 2015
Gol: Payet 55; Okazaki 27, Mahrez 38

Leicester City 2-1 West Ham United
Barclays Premier League
Sabtu, 4 April 2015
Gol: Cambiasso 12, King 86; Kouyate 32