Manchester United Melawan Arsenal, Kemenangan Batal Oleh Gol Bunuh Diri

  • Hasil Manchester United vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 17/5 ditutup dengan skor akhir 1-1. Kemenangan yang sudah di depan mata harus berakhir tragis dengan gol bunuh diri taylor Blackett!

Liga Inggris  - Manchester United Melawan Arsenal, Kemenangan Batal Oleh Gol Bunuh Diri

Hasil Manchester United vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 17/5 ditutup dengan skor akhir 1-1. Kemenangan yang sudah di depan mata harus berakhir tragis dengan gol bunuh diri Tyler Blackett!

Laga hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1. Skuad Louis van Gaal ini memimpin semenjak menit 30 babak pertama melalui gol yang dilesakkan oleh Ander Herrera. Namun Tyler Blackett membuat kemenangan MU di depan mata bubar seketika ketika dirinya mencetak gol bunuh diri di menit 82!

Babak Pertama Manchester United vs Arsenal

Mengawali babak pertama, tuan rumah Manchester United berlaga dengan penuh dengan semangat. MU pun langsung mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan pertahanan Arsenal begitu bola bergulir.

Peluang pertama diperoleh skuad Manchester United oleh Chris Smalling, namun tembakan kerasnya dari luar kotak berhasil diblok oleh Per Mertesacker. Awal yang bagus!

Arsenal otomatis hanya dapat berusaha menahan gempuran skuad Manchester United yang dipunggawai oleh Daley Blind yang menggantikan Michael Carrick yang kini masih cedera. Daley Blind bermain sangat bagus dan mengatur serangan demi serangan Manchester United ke jantung pertahanan Arsenal. Tempo permainan pun seakan-akan diatur oleh Blind.

Dan tak sia sia, usaha para pemain Si Setan Merah akhirnya membuahkan hasil di menit ke -30 babak pertama. Ashley Young berhasil merengsek dari sisi kanan pertahanan Arsenal, ia kemudian mengirimkan umpan akurat yang disambut oleh Ander Herrera yang berdiri bebas di kotak penalti Arsenal. Dan tembakan keras pun ia lepaskan …. GOLLLLLL HERRERA! Pemain Spanyol ini berhasil menjebol gawang Arsenal dan MU pun kini unggul 1-0.

Bahkan usai gol Herrera, ARsenal tak juga kunjung bangkit  atau setidaknya berusaha mengimbangi permainan Manchester United. Serangan demi serangan terus menerus dikirimkan oleh skuad asuhan Louis va Gaal ini. Radamel Falcao nyaris saja menambah skor MU andai saja sundulannya tak menyamping gawang Ospina. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0, MU memimpin atas Arsenal!

Babak Kedua Manchester United vs Arsenal

Di babak kedua tak berbeda jauh dengan babak sebelumnya, Manchester united kembali menekan lini pertahanan Arsenal. Young pun menciptakan peluang pertama bagi MU di babak ini, namun sayang umpan kirimannya tak bersambut.

Alexis Sanchez mengancam melalui tendangan vollinya, sayang bola melambung tinggi. Begitu pula dengan usaha Rojo, bola berhasil diamankan oleh ospina yang jatuh bangun malam ini mempertahankan gawangnya dari kebobolan lebih banyak.

Di menit 61, Radamel Falcao ditarik keluar dan Robin van Persi masuk menggantikannya.

Kini Arsenal tampak bermain mulai terbuka, Ramsey pun langsung mengancam dan hendak mengecoh De Gea, namun beruntung ada Rojo yang langsung menghalau bola! Nyaris saja!

Memasuki menit 70, beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Walcott, Wilshere dan Tyler Blackett yang masuk ke lapangan menggantikan Rojo. Bahkan David De Gea ditarik keluar dan digantikan oleh Victor Valdez!

Dan TRAGISSS!!!!!! MALAPETAKA MANCHESTER UNITED! Tyler Blackett yang belum juga 10 menit berada di lapangan menggantikan Rojo melakukan gol bunuh diri di menit 82!!! Walcott yang berusaha mengecoh Blackett kemudian melepaskan tembakan keras! Bola membentur kaki Blackett membuat Valdes mati langkah! Skor 1-1!

Seketika laga kini menjadi lebih seru karena Arsenal ikutan mengirimkan serangan berbahaya melalui Giroud! Dan akhirnya wasit meniup peluit panjang dan babak kedua pun berakhir, tambahan waktu 5 menit tak menghasilkan gol tambahan bagi kedua kubu. Laga Manchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 dengan semua gol dicetak oleh pemain MU.

Arsenal kini dengan poin 71 berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris diikuti oleh Manchester United di posisi keempat dengan poin 69.

Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal, Liga Inggris 2015:

Manchester United XI (4-1-4-1): De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Rojo; Blind; Mata, Herrera, Fellaini, Young; Falcao.
Manchester United cadangan: Valdes, McNair, Blackett, Di Maria, Januzaj, Wilson, Van Persie.

Arsenal XI (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Giroud.
Arsenal cadangan: Szczesny, Gibbs, Gabriel, Flamini, Wilshere, Rosicky, Walcott.