Manchester United Masih Terlalu Perkasa Bagi Aston Villa, Skor Akhir 3-1

  • Hasil Manchester United vs Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris disudahi dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan MU. Ander Herrera cetak dua gol!

Liga Inggris  - Manchester United Masih Terlalu Perkasa Bagi Aston Villa, Skor Akhir 3-1

Hasil Manchester United vs Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris disudahi dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan MU. Ander Herrera cetak dua gol!

Manchester United berhasil memenangkan laga saat menjamu tamunya, Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (4/4) malam wib. Ander Herrera mencetak gol pertama MU di menit 43 babak pertama, kemudian Rooney di menit 79 yang langsung dibalas oleh gol Benteke di menit 80. Ander Herrera kembali mencetak gol penuntas kemenangan MU di menit 90+2.

Dengan melihat hasil laga antara Arsenal vs Liverpool yang berakhir dengan pembantaian 4-1 oleh Arsenal, membuat Manchester United menjalani laga melawan Villa dengan tenang. Jarak lima poin antara MU dan Liverpool menjauh menjadi delapan angka dengan kemenangan 1-0 skuad Louis van Gaal atas Aston Villa ini.
Babak pertama baru juga dimulai, Manchester United langsung menuntut hadiah penalti! Rooney dilanggar oleh Clark hingga terjatuh saat Rooney berusaha mmeneruskan umpan Fellaini. Wasit tidak mengindahkannya.
Awal babak pertama sepenuhnya menjadi milik Manchester United. Berbagai upaya dilakukan oleh anak buah Louis van Gaal.  Dua tendangan keras Juan Mata masih mampu dibendung, Valencia  menguasai dan mengumpankannya kepada Rooney, sayang tembakannya mengenai Clark.
Serangan demi serangan dikirimkan oleh MU namun belum juga membuahkan hasil, pertahanan Aston Villa cukup disiplin menjaga area mereka. Aston Villa sendiri tak tinggal diam, tembakan keras dari jarak 40 meter oleh Benteke masih dengan mudah diantisipasi oleh De Gea.
Usaha Manchester United akhirnya berbuah hasil di akhir babak pertama, Ander Herrera berhasil mengoyak gawang Aston Villa di menit 43. Meneruskan kerja sama antara Young dan Blind, Blind kemudian mengirimkan umpan kepada Herrera dan diakhii dengan tembakan ke pojok gawang.GOL! 1-0 Manchester United memimpin atas Aston Villa.
Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 masih untuk keunggulan Manchester United.
Di babak kedua, Manchester United kembali mendominasi jalannya laga, kerjasama antara Rojo dan Rooney membuat lini pertahanan Villa kewalahan.  Melihat skuadnya kurang tajam, Sherwood menarik N’Zogbia dan memasukkan Baker.
Peluang emas Fellaini di menit 62! Fellaini menanduk bola kiriman Valencia dari sektor kanan. Sayangnya bola hanya melintas di atas mistar gawang Villa yang dijaga oleh Guzan. Nyaris saja!
Herrera kali  ini berkolaborasi bersama Rooney, Fellaini menerima umpan dari Rooney yang diteruskan kepada Blind, tapi sayang crossing Blind disapu oleh pemain Aston Villa.
Di menit 77, Louis van Gaal melalukakn pergantian pemain, Marouane Fellaini ditarik keluar dan digantikan oleh Radamel Falcao. Sedangkan di kubu Aston Villa, Andreas Weimann digantikan oleh Joe Cole.
Dan akhirnya di menit 79 … GOL Rooney!!! Manchester United berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Di Maria mengirimkan umpan silang kepada Rooney yang langsung melepaskan tendangan voli ke arah pojok gawang. Luar biasa!
Namun gol Rooney langsung dibalas semenit kemudian oleh Aston Villa! Benteke memperkecil jarak Villa menjadi 2-1. Benteke menerima bola dan tendangan datarnya menaklukkan de Gea. GOL! Skor pun kini menjadi 2-1.
Pemain Aston Villa pun terlecut berusaha menyamakan kedudukan di sepupuh menit terakhir babak kedua. Namun, sebelum mereka berhasil bangkit, Manchester United kembali menambah skor melalui gol Ander Herrera di menit 90+2.
Laga antara Manchester United vs Aston Villa pun berakhir dengan skor 3-1. Manchester United semakin mantap posisinya di klasemen Liga Inggris.

SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA:

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.

Aston Villa XI: Guzan, Hutton, Okore, Clark, Lowton, Delph, Sanchez, N’Zogbia, Weimann, Agbonlahor, Benteke.