QPR vs Newcastle United Skor Akhir 2-1,Sabtu 16/05/2015

  • Hasil QPR vs Newacastle United, skor akhir 2-1 menutup laga lanjutan Liga Inggris 2015 ini. Queens Park Rangers mengklaim kemenangan 2-1 atas Newcastle United di Loftus Road

Federico Bernardeschi bersikeras dirinya tidak khawatir meski belum mendapatkan banyak kesempatan bermain bagi Juventus.

Liga Inggris  - QPR vs Newcastle United Skor Akhir 2-1,Sabtu 16/05/2015

Hasil QPR vs Newacastle United, skor akhir 2-1 menutup laga lanjutan Liga Inggris 2015 ini. Queens Park Rangers mengklaim kemenangan 2-1 atas Newcastle United di Loftus Road tadi malam.

Emmanuel Riviere berhasil mengantarkan The Magpies memimpin terlebih dahulu di babak pertama, tapi Matt Phillips berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol tak lama setelah istirahat.

Namun adalah Leroy Fer yang kemudian menghancurkan sang tamu Newcastle United dengan sebuah tendangan jarak jauh ke pojok atas gawang untuk menutup laga dengan 3 poin penuh untuk QPR dan meninggalkan Newcastle gigit jari.

Jalannya Pertandingan QPR vs Newcastle United

Tim tuan rumah membuka babak pertama dengan Joey Barton yang langsung maju menyerang dan melepaskan tembakan  ke gawang Tim Krul, namun sang kiper berhasil membuat penyelamatan yang baik.

Newcastle memimpin pada menit ke-24 ketika bola panjang diumpankan ke depan ke dalam kotak penalti dan Riviere menguasai bola. Dengan sentuhan kedua ia menggiring bola melewati Robert Green dan menceploskan gol pertama untuk timnya.

The Magpies langsung menekan dan menghadilkan tendangan bebas di tepi kotak. Ryan Taylor yang mengeksekusi set piece, tapi ia harus kecewa karena usahanya hanya melebar tipis dari gawang.

QPR terpaksa mengganti kiper mereka ketika Green terjatuh oleh rekan setimnya sendiri, dan memasukkan Alex McCarthy sebagai penggantinya.

McCarthy langsung mendapat ujian dengan menepis tembakan Fabricio Coloccini dari jarak dekat, tapi sang kiper beruntung karena bola hanya melewati gawangnya.

Setelah jeda istirahat, tim tuan rumah mendapatkan peluang saat Charlie Austin mengirimkan umpan silang ke tiang jauh untuk Matt Phillips. Namun pemain sayap yang berdiri bebas ini  tidak bisa meraih bola karena  dibelokkan oleh Jonas Gutierrez.

Phillips kemudian berhasil menyamakan kedudukan saat Austin dari arah kanan mengirimkan umpan dan pemain sayap itu mampu mengkonversi sundulannya ke menjebol gawang Newcastle. Skor pun 1-1.

QPR akhirnya berhasil memimpin pada menit ke-61 ketika Fer mengalahkan Taylor dalam perebutan bola dan melepaskan tendangan jarak jauh super keras yang tak mampu diraih oleh Krul dan melesak ke pojok atas gawang Newcastle. Skor 2-1 QPR unggul.

Tim tuan rumah memiliki kesempatan menambah gol saat Fer merengsek ke kanan dan menghantam umpan silang rendah yang diterimanya, tetapi usahanya melambung di atas mistar.

Newcastle berusaha mencari cara untuk menyamakan kedudukan di menit akhir dan peluang diperoleh Papiss Cisse saat menerima umpan crossing di tiang jauh dan melepaskan tembakan ke gawang. Namun Clint berhasil menepis bola dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Dan akhirnya babak kedua pun ditutup wasit dengan skor 2-1.

Susunan Pemain QPR vs Newcastle United

QPR XI: Green, Caulker, Dunne, Hill, Phillips, Henry, Barton, Onuoha, Hoilett, Fer, Austin

Newcastle United XI: Krul, Janmaat, Coloccini, Dummett, Gutierrez, Colback, R.Taylor, Sissoko, Cabella, Perez, Riviere