Southampton Cukur Aston Villa 6-1, Hat-trick Dalam Dua Menit!

  • Hasil Southampton vs Aston Villa, Liga Inggris 16/05/2015: Sadio Mane memecahkan rekor Robbie Fowler untuk rekor hat-trick saat The Saints menghancurkan Aston Villa dengan skor akhir 6-1.

Liga Inggris  - Southampton Cukur Aston Villa 6-1, Hat-trick Dalam Dua Menit!

Hasil Southampton vs Aston Villa, Liga Inggris 16/05/2015: Sadio Mane memecahkan rekor Robbie Fowler untuk rekor hat-trick saat The Saints menghancurkan Aston Villa dengan skor akhir 6-1.

Sadio Mane mencetak hat-trick tercepat dalam sejarah Premier League saat Southampton mendekatkan harapan mereka untuk masuk kualifikasi Europa dengan kemenangan luar biasa melawan Aston Villa.

Sadio Mane, pemain seharga £ 10.000.000 yang dibeli dari Red Bull Salzburg, menjawab kualitasnya dengan memecahkan rekor saat melawan Aston Villa, dan mengantarkan Southampton di jalur kemenangan telak 6-1.

Pemain asal Senegal ini mencetak tiga gol dalam 2 menit 56 detik – tercepat dalam sejarah Premier League, mengalahkan rekor empat menit dan 33 detik yang dicatatkan oleh bintang Liverpool, Robbie Fowler, pada tahun 1994 saat melawan Arsenal. Total ketiga gol Mane dicatatkan di menit 13, 14 dan 16.

Hat-trick ini terjadi di babak pertama, di mana Shane Long melanjutkan pesta gol Soton menjadi total lima gol dalam 38 menit ke gawang Villa. Gol Shane Long dicetak di menit 26 dan 38.

Christian Benteke membalas satu gol sebelum laga babak pertama berakhir, tepatnya di menit 45+3 dengan sundulan yang luar biasa.

Dan pesta gol skuad Ronal Koeman ini diakhiri oleh gol Pelle di babak kedua menit 81. Skor akhir 6-1 menutup laga antara Southampton vs Aston Villa. Soton pun kini merapat ke posisi kualifikasi Europa.

Susunan pemain Southampton vs Aston Villa

Aston Villa: Given, Bacuna, Vlaar, Okore, Hutton, Westwood, Delph, Cleverley, N’Zogbia, Grealish, Benteke. Subs: Guzan, Weimann, Agbonlahor, Senderos, Sanchez, Lowton, Sinclair.

 

Southampton: Gazzaniga, Clyne, Fonte, Alderweireld, Bertrand, S Davis, Wanyama, Ward-Prowse, Mane, Pelle, Long. Subs: K Davis, Yoshida, Gardos, Djuricic, Elia, Reed, Targett.