Aguero Kelihatan Marah Ditarik Keluar Menit 67

13

Dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan, pemain Argentina Sergio Aguero bergabung dengan klub elit Premier League yang hanya beranggotakan empat pemain saja selama ini ….

Liga Inggris  - Aguero Kelihatan Marah Ditarik Keluar Menit 67

Berita Bola : Dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan, pemain Argentina Sergio Aguero bergabung dengan klub elit Premier League yang hanya beranggotakan empat pemain saja selama ini ….  

Aguero mencetak lima gol dalam masa 20 menit saja untuk mencatatkan diri masuk ke buku rekor dalam kemenangan 6-1 Manchester City atas Newcastle United pada hari Sabtu malam WIB.

Aguero mencetak gol di menit-menit 42, 49, 50, 60 dan 62 sebelum ditarik keluar oleh manajer Manuel Pellegrini di menit 66. Ia kelihatan agak marah ditarik keluar. Jika dibiarkan lebih lama di lapangan, bukan tidak mungkin ia mencetak satu atau dua gol lagi karena lini belakang Newcastle kelihatan kebingungan, sebagaimana juga sang pelatih McClaren.

Sang pemain Argentina, yang mengakhiri penceklik golnya selama lima pertandingan Premier League, hanya menjadi menjadi kelima pemain dalam sejarah Premier League yang mencapai rekor itu dalam satu permainan tunggal.

Aguero bergabung bersama dengan Andy Cole, Alan Shearer, Jermain Defoe dan Dimitar Berbatov dalam klub elit Premier League.

Cole mencetak rekornya dalam kemenangan 9-0 Manchester United atas Ipswich pada tahun 1995, Alan Shearer mencetak lima gol dalam kemenangan Newcastle 8-0 atas Sheffield Wednesday pada 1999, sementara Jermain Defoe mencetak gol-golnya di kemenangan Tottenham 9-1 atas Wigan pada 2009 dan Berbatov juga mendapat lima gol dalam kemenangan Manchester United 7-1 atas Blackburn setahun kemudian.

Hujan gol Aguero membawa total golnya menjadi delapan untuk musim ini.

Liga Inggris  - Aguero Kelihatan Marah Ditarik Keluar Menit 67