Arsenal Gasak Watford, Huni Posisi Tujuh

Tampil menyerang sejak menit awal, Arsenal yang bertandang ke Vicarage Road Stadium markas Watford dipekan kedua Liga Inggris musim 2016-2017, […]

Tampil menyerang sejak menit awal, Arsenal yang bertandang ke Vicarage Road Stadium markas Watford dipekan kedua Liga Inggris musim 2016-2017, tanpa ampun berhasil menggilas sang tuan rumah dengan skor 1-3.

Hasil laga kali ini membuat Arsenal kini bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin, dan Watford harus berada diposisi 18 dengan raihan 1 poin dari 3 laga yang telah dilakoni.

Watford yang telah tertinggal 3 gol dari tim tamu Arsenal memulai laga dengan tempo tinggi, tuan rumah nyaris memperkecil ketinggalan andai Cech tak berhasil menggagalkan aksi Deeney.

Watford benar-benar berhasil memperkecil ketertinggalan dimenit 57 melalui Roberto Pereyra setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan mistar The Gooners.

Laga berjalan 66 menit, sebenarnya Arsenal dapat memperbesar kedudukan andai aksi Walcott dapat dikonversi jadi gol setelah menerima umpan trobosan dari Ozil, namun sayang sepakannya masih belum menemui sasaran yang tepat.

Di 30 menit jelang laga usai, kubu tuan rumah terus melancarkan serangan guna dapat mencetak gol kedua dilaga ini, melalui aksi Behrami namun sepakannya masih melambung diatas mistar.

Kembali Arsenal mendapat peluang dimenit 87 melalui Elneny namun upayanya masih dapat dimentahkan Kaboul dan hanya berbuah tendangan gawang untuk tim tamu.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan tanda laga telah usai kedua tim tak mampu lagi menambah gol, laga berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Arsenal.

Beriku Susunan Pemain Kedua Tim:

Watford (3-5-2): Gomes,Kabasele (Janmaat 52’),Kaboul,Prodl,Amraba (Success 77’),Behrami,Capoue,Guedioura(Pereyra 46’),Holebas,Ighalo,Deeney.

Manajer: Walter Mazzarri

Arsenal ((4-2-3-1): Cech,Bellerin,Holding,Koscielny,Monreal(Gibbs 73’),Xhaka,Cazorla,Walcott,Ozil(Wilshere 70’),Oxalde-Chamberlain(Elneny 70’),Alexis.

Manajer: Arsene Wenger

Sepakbola.cc