Baru 20 Menit Arsenal Unggul 3-0

17

Pertandingan baru berjalan 20 menit, Arsenal sudah unggul 3-0 atas Manchester United. Dua gol oleh Alexis Sanchez dan satu gol oleh Mesut Ozil. Lihat cuplikan gol yang merobek gawang David De Gea berikut ini ….

Liga Inggris  - Baru 20 Menit Arsenal Unggul 3-0

Berita Bola : Pertandingan baru berjalan 20 menit, Arsenal sudah unggul 3-0 atas Manchester United. Dua gol oleh Alexis Sanchez dan satu gol oleh Mesut Ozil. Lihat cuplikan gol yang merobek gawang David De Gea berikut ini ….

Gol pertama terjadi menit ke-6 ketika Sanchez melangkah masuk di depan De Gea dalam mencegat sebuah umpan silang dari Ozil di sisi kanan kotak penalti. Kaki Sanchez begitu ringan mendahului kiper Spanyol itu dan gol 1-0.

Semetara itu gol kedua berawal dari dribbling bola oleh Theo Walcott di sisi kiri kotak penalti. Berhenti sesaat ia kemudian mengirim bola ke arah Ozil yang dengan tenang mengirim tendangan kaki kirinya, melewati De Gea.

Sampai berita ini diturunkan pada menit 25 meriam London sudah meruntuhkan pertahanan United sebanyak tiga kali. Mari kita melihat perubahan taktik oleh Louis Van Gaal di babak kedua.

Lihat dua cuplikannya di bawah ini. Buruan lihat sebelum nanti terhapus.